Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Gintama’ (2015) Episode 30 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, October 28th, 2015, Anime Series Gintama’ (2015)

Gintama’ (2015) Episode 30 [ Subtitle Indonesia ]

UNGKO  :takuts

Type: TV Series

Episode: 30

Studio : Sunrise, TV Tokyo, Aniplex, Bandai Namco Pictures

Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Rating : 9.18 ( http://myanimelist.net/anime/28977/Gintama%C2%B0 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & Silver-YashaOPLoverz

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3). Sungguh memalukan… Sampai-sampai kami merasa malu bikin sinopsis ini…. Iyalah, ini anime udah ngaku-ngaku bikin “Babak Penyelesaian” tapi masih muncul aja lanjutannnya. Tapi, bisa sih kita lupakan “ini” dan “itu” yang terjadi di dunia Gintama, pokoknya kita mulai season baru di tahun 2015 ini.

Link Download Gintama’ (2015) Episode 30 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 72078

    Info "Gintama’ (2015)"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 51 Genres: , , , , , ,

    18 responses to “Gintama’ (2015) Episode 30 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ryuu says:

      Pertamax …… ninggalin Spatu :lalala :lalala

    2. gege says:

      Keduaxxxxxx………………………………..zed. cuman perasaan ane, atau gimana yah…zed kaya’nya hari ini update gintama-nya lama banget….zed

    3. Pembacokan says:

      akhirnya yang ditunggu tunggu muncul

    4. Kurir Macet says:

      Seperti biasa PERTALLITE :2thumbup :2thumbup

    5. SSSYAHROONIX says:

      Waduh, gagal dapet pertamax… Ya udah ane solar aja dah… :D

    6. Tristhania Gevra says:

      Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzed… :lol

    7. ista says:

      Kaga ketinggalan :lol

    8. me:) says:

      yoshaa~ akhirnya… sruput dulu gan

    9. nur says:

      langsung sedot

    10. Veo says:

      :kaget ada yg pake koteka segala, ane jadi terharu :mewek

    11. basing says:

      UNKO janai.. KATSURA DAAAA… :lol :lol

    12. Vanthey says:

      trnyata komen” diatas tidak se sunyi skuad sunyi :lol

    13. Bongam says:

      kimak UNKO

    14. anjir muka na hijikata :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS