Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Golden Time Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, January 17th, 2014, Anime Series Golden Time

Golden Time Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

N*R…mulai terlihat..mulai terlihat :ngakaks

Type: TV Series

Episodes: 14

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Romance, Seinen

Rating : 8.00 (http://myanimelist.net/anime/17895/Golden_Time )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Link Download Golden Time Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 52091

    Info "Golden Time"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    33 responses to “Golden Time Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. sagacchi says:

      wahhh… banri kasihan :ngakak

    2. Kirito says:

      jangan NTR please -_-

    3. Nightmare says:

      Yosh lupakan bandri

    4. Jakfar says:

      Lanjutkan Linda :lalala
      Hancurkan arwah Banri :lalala

    5. YogaTsubaki says:

      pukpuk buat bandri :lalala

    6. Yo…. hancurkan arwah banri…

      Go Ahead to Kaga koko-san :lalala

      agak nyesek gua.. :aghh

      banri udah ada koko .. malah nginget masa lalu… :matabelo

      Go ahead bro :lalala

      NTR mulai telihat :lol

      :lol

    7. enkhay says:

      Nah gitu dong biarin banri sama koko :3

    8. Bunglon says:

      nih FTV ada NTRnya juga ternyata :lol

    9. AdeHaze says:

      Anjir,,,,, Nyesekkkk Bangettt

    10. Rufus says:

      nah kan, nah kan :lol

      Bagus Linda-Senpai!!! :top

    11. tralala says:

      gua lebih setuju banri-linda gimana inii?!!-_- xD

    12. NokiaNukiem says:

      wah kacau :aghh

    13. NokiaNukiem says:

      wah kacau :nangis

    14. winhafillia says:

      banri ke laut aja ,,

      lempar ke laut biar di makan hiu ,,
      suka PHP

    15. aoizorajio says:

      yey linda senpai :terharu

    16. Hoooooo says:

      hooohhhh ane jadi males downloadnya…
      pasti isinya mukanya sie banri yang galau lihat linda ma orang lain…
      cowok apaan dah padahal udah punya koko
      -_- kalau kalian berada di posisinya koko…
      masak yo masih setuju2 ae banri sama linda…

      yossshhh ane putusin buat stop download golden time…
      nunggu sampek tamat dulu baru download (dengan syarat sesuai kemauan ane endingnya) :sayangku

    17. Nadhiandra says:

      Wutt :aghh :aghh

      Kenapa..? NTR Nya Muncul Ke permukaan.. :nangis :nangis

    18. andrea19s says:

      damn… konfliknya bakal dahsyat ne… yihaaaa….. ijin sruput min

    19. Haz-kun says:

      dafuk dah! si Mitsuo ama Linda cocok jg ya :kaget
      pdhal ane pengen Mitsuo ama Koko :aghh kesel ane ama si Banri sialan itu jdi cowok kok plin plan

      hehe… gmn ya perasaan Banri saat liat orng yg dia sukai di masa lalu, dekat ama temen pertama nya di Tokyo :lol

      konfliknya masih kurang nih … ane mau yg lebih lagi :terharu

    20. Kurakuraninja says:

      specheless :mewek

    21. Isahata says:

      ini sepertinya dimulai dari pas ke Pesta gila itu, kan mitsuonya mulai liat Linda-senpai dan mulai tertarik juga hmm hmmm… sasuga ama toradora ga jauh lah itu hahahahahahahaha

    22. Aasboy says:

      Walaupun udah tau NTR, tetap gwe pengen tau lanjutannya…. :aghh

    23. caa says:

      Itu iklan pelangsinhnya ngalangin ih.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS