Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Haikyuu!! Episode 25 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 21st, 2014, Anime Series Haikyuu!!

Haikyuu Episode 22 Subtitle Indonesia

Haikyuu!! Episode 25 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Sayonara, entah kapan akan ada season 2-nya ?

Production I.G sepertinya gak pelit2 amat lanjutin anime, terutama untuk genre Sport

Dari siklus ceritanya sih mirip seperti Kurobas, season 1 berakhir dengan kegagalan

Jadi masih ada bahan cerita buat S2 tapi bingungnya bner2 gak ada siluet musuh2 di kejuaran nasional, jadi meragukan akan cepat

Yang pasti, coba untuk menunggu 1-2 tahun kedepan aja dah.

Type: TV Series

Episode: 25

Studio : Production I.G, Sentai FilmworksL, TOHO animation

Genres: Shounen, Sports

Rating : 8.48 ( http://myanimelist.net/anime/20583/Haikyuu!! )

Subtitle : Indonesia

Credit : NSFK & OPloverz

Link Download Haikyuu!! Episode 25 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 76014

    Info "Haikyuu!!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep Jatah Episode: 25 Genres: , , , ,

    17 responses to “Haikyuu!! Episode 25 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ryco D Luffy says:

      Tamax……………….
      capat2 kek season 2 nya
      :onegai

    2. Akira says:

      yah anime kesukaanku pada tamat :nangis :nangis

    3. Roronoa says:

      yah,…tamatnya bad ending nih…bikin terharu…. :mewek :mewek :(

    4. L Lawliet says:

      why…must…end…..:nangis

    5. none says:

      lamanya 1-2 tahun.. buset daah

    6. BB says:

      astagfirullah shiratorizawa diliatin tanding tp tamat :aghh

    7. ???? ??? says:

      Ini ada Romance ga?

    8. :terharu paling suka expresi wajah suram di anime ini :terharu keren :matabelo

    9. yuuki says:

      ARIGATOU GOZAIMASU!!!!!!! MAKASIH BANYAK wes. keren haikyuu sabar S2 nya! :lalala :yahoo :top

    10. RafiTH says:

      tamat? tunggu season 2 aja :top :top semoga keluarnya cepettt :top :top :top :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    11. L Lawliet says:

      gila, ratingnya udah 8.68 :2thumbup

    12. M Faqih Al Falaky says:

      sankyuu gan ditunggu s2nya
      :shakehand2 :sorry :mewek :2thumbup

    13. chessssss says:

      satu lagi anime bagus yg ditunggu S2 nya :aghh
      baca manganya dulu ah :lalala

    14. baban says:

      mantap (y)

    15. MiL says:

      kira kira S2 nya kapan ya min? :mewek

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS