Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Hitsugi no Chaika Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 31st, 2014, Anime Series Hitsugi no Chaika

Hitsugi no Chaika Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

asem lah, sketsanya :ngakak

Type: TV Series

Episode: 8

Studio :  Bones, flying DOG

Genres: Action, Adventure, Comedy,Fantasy, Romance, Shounen

Rating : 7.44 ( http://myanimelist.net/anime/20853/Hitsugi_no_Chaika )

Subtitle : Indonesia

Credit : Soukisubs & AWSubs & Antifansubs

Link Download Hitsugi no Chaika Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 61781

    Info "Hitsugi no Chaika"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    15 responses to “Hitsugi no Chaika Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Shion says:

      tebal juga tuh alis :lol
      *gomenasai :selamat

    2. Butuhbelaian says:

      sketnya lol :ngakak

    3. [ ] says:

      hahahaha :lol :lol :lol

      mirip banget dengan yang asli :ngakak :ngakak

    4. Albian says:

      Gambar sketsanya bikin NGAKAK :lol
      Thx uda di update min~ :listen
      Mungkin mimin uda bosan denger ini tapi “Sankyu”~ :top

    5. flaire~ says:

      kebalik min 480 ama 720nya

    6. Dummy says:

      link 720-an sama 480-an ketuker gan.. :salahkamar :kaget

    7. yuukyon says:

      kok ga ada sub-nya min? yang 720p di SF :-s

    8. Natsu says:

      Kenzen Robo Daimidaler kok gk pernah update lg?

    9. HiddenX says:

      Gak kluar subnya min

    10. vin says:

      sankyu min .. :top

    11. Flo says:

      Min, ada masalah pada datanya, alias data korup.
      min tolong reUplod lagi … TQ

    12. ilham syakirin says:

      yg bikin sketsa di animenya tuh dewa banget sumpah :ngakak :ngakak :ngakak :lol :lol :lol

    13. Anggit Ambiya says:

      Alis Chaika udah tebel malah dibikin makin tebel di sketsanya :lol

    14. hiki- says:

      di SF 480p gk kluar zubnya,, Sf 720p ngga ada zuaranya,,
      tpi zankyu dah,,

    15. Kirigaya says:

      min ini kok pada eror videonnya :nangis :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS