Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 15th, 2015, Anime Series Kangoku Gakuen ( Prison School )

Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Tusbol…

Nilu ya nilu :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 6

Studio : J.C.Staff, FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen

Rating : 7.85 ( http://myanimelist.net/anime/30240/Prison_School )

Subtitle : Indonesia

Credit : KentNeraka

Kisah bersetting di dalam Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini, yang terkadang harus membuat mereka hampir di “tahan” dan harus menerima peringatan ultimatum: antara tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluarkan dari sekolah.

Link Download Episode Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 74231

    Info "Kangoku Gakuen ( Prison School )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    20 responses to “Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. sororon says:

      pertamax..
      tapi kok SS yg episode 5 yah min?

    2. ans123 says:

      aww, ngilu liatnya

    3. Fatihur Rizqi says:

      keduaxx :lalala :lalala

    4. yozoya says:

      Tusbol Maut :lol
      :lalala langsung Menuju TKP Ah…

    5. L Lawliet says:

      tumben pagi2 dah keluar min :lalala..sankyu btw :top :2thumbup

    6. leonheart says:

      abis baca manganya nih anime gak cuma fan service tpi jalan ceritanya jenius, moga gak beda jauh dari manganya

    7. t4k0y4k1 says:

      wkwkwkwk :lol

      ngakak ama ss-nya :lol :lol

    8. The_Stun says:

      ngilu sekaligus ngakak liat SSnya :kaget :nangis :lol :lol :ngakak

    9. Riku says:

      Tusb*l GREGET!!! :lol

    10. sebut saja semvak says:

      wow ni anime makin gile aje :top
      kapan nih keluar versi BD nya jd ga sabar :lol :lol

    11. Ryco D Luffy says:

      baca manga nya aja dah bikin ane panas dingin :lalala
      apalagi nonton anime yg blum versi BD dah bikin naek turun gmana gitu :terharu
      apalagi kalo yg versi BD nya, bisa gimana gitu ???? :kaget

    12. zerOS says:

      anime terkampret musim ini :lol :lol :top

    13. listyo says:

      terharu ane liatnya :mewek izin sedot :2thumbup

    14. prince says:

      segerakan versi tanpa sinar dewa :lol
      btw. arigatou ghozaimasu min :shakehand2

    15. FS says:

      Bersaing sama Shimoneta ni, gila da komedi musim ni :lol

    16. dandi says:

      Izin sedot gan

    17. Memang Enakan Baca Manganya … biar kagak usah nunggu..

    18. vin says:

      wanjer tusbol… :lol

      btw sankyu.. :top :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS