Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Karakai Jouzu no Takagi-san 3 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, January 15th, 2022, Anime Series Karakai Jouzu no Takagi-san 3

Karakai Jouzu no Takagi-san 3 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Shin-Ei Animation

Genres: Comedy, Romance, Slice of Life, School, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/49721/Karakai_Jouzu_no_Takagi-san_3 )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Musim ketiga seri anime Karakai Jouzu no Takagi-san.

“Kalau kau tersipu malu, maka kau kalah”

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.

Link Download Episode Karakai Jouzu no Takagi-san 3 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Karakai Jouzu no Takagi-san 3"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    8 responses to “Karakai Jouzu no Takagi-san 3 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nyesek says:

      Bayangin tiap hari becandaan mulu kyk gini, gabisa move on gw,,,

    2. chain-ball says:

      buset gw kira ada yg rusak 8 menit gak ada suara dialognya

      • yuuji says:

        kalo gak salah di manga-nya juga gak ada dialog, trus pinter sih adaptasinya seolah2 pake konsep film2 bisu zaman dulu yang cuman ada musik doang

    3. Sebut saja mawar says:

      Ngebayangin bisa dijahili juga sama cewek di rl pasti bakalan seperti ini….

      Kenyataannya. pasti gk mungkin lah, kau aja vvibu perjaka tua yg masih hobi coly siang malam

    4. Ach says:

      Gua baru sadar ada takagi dimusim ini wkwk

    5. Kotaro says:

      Anak senja

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS