Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Keijo!!!!!!!! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, November 18th, 2016, Anime Series Keijo!!!!!!!!

Keijo!!!!!!!! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Xebec

Genres: Ecchi, Shounen, Sports

Rating : 8.07 ( https://myanimelist.net/anime/32686/Keijo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Kaminashi Nozomi adalah seorang gadis pesenam luar biasa yang telah membuat banyak universitas dengan program senam terbaik tertarik untuk merekrutnya. Tapi karena masalah keuangan yang dialami keluarganya, Kaminashi lebih memilih terjun ke dunia “Keijo”, sebuah olahraga dimana para gadis bersaing diatas platform kecil untuk menjatuhkan lawannya ke dalam air. Yang unik dari olahraga Keijo adalah para pemain hanya diperbolehkan mendorong lawannya dengan menggunakan pantat atau payudara mereka.

Link Download Episode Keijo!!!!!!!! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • e09fc82c4fe36fe2ee086b087ef421d31454945519_full

    Info "Keijo!!!!!!!!"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    16 responses to “Keijo!!!!!!!! Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ayiep says:

      Yosha.. Pertamax :d

    2. tukang iklan says:

      AWALI AKTIFITAS MU DENGAN BOKONG

    3. dazai says:

      Subtitle nya upload lagi gan,ketinggalan tuh

    4. vix says:

      Sub nya om tolong

    5. RedyR says:

      Pasukan Suruga Keijo Training School sudah muncul..
      East-West War akan segera dimulai!!!

    6. Unknown says:

      Paijo…!!!

    7. OXSX says:

      Subtitle nya udah bener ??

    8. Budi says:

      @atas itu ada Softsub nya gan

    9. $3M¶?k says:

      oh.. akhirnya :cool :cool

    10. Acken says:

      Dress Break milik Issei :ngakak

    11. dakara says:

      Yah jadi inget dxd

    12. chinatsu says:

      itu kek cowo 1

    13. Sukipli says:

      The bokong itu gede minta di comot comot, daripada liat subtitle nya mending liat bokongnya.
      ASS IS THE BEST!

      Untuk jomblo yang rindu bokong :ngakak :ngakak :ngakak

    14. Keroro Letn says:

      Apa bagusnya anime ini? Olaharaga yang murahan, bikin mual gue aja :cool

    15. Keroro Letn says:

      Palingan juga ntu bokongnya udah pernah di ******* (ehem) :cool

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS