Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kill la Kill [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, October 4th, 2013, Anime Series Kill la Kill

Kill la Kill [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 24 Episode

Status : Completed

Genres: Action, School

Rating : 8.45 (http://myanimelist.net/anime/18679/Kill_la_Kill )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & Soukisubs & Antifansubs

Ryuko Matoi, seorang murid pindahan yang pindah ke Akademi Hannouji demi mencari pembunuh ayahnya, tapi dia dikejutkan oleh kekuatan Seragam Goku, akhirnya dia pun kabur dan kembali ke rumahnya. Tiba-tiba dia masuk ke dalam bawah tanah dan mendapatkan Seragam Goku, dia pun kembali ke Akademi Honnouji untuk melanjutkan pencariannya.

Link Download Episode Kill la Kill [ Subtitle Indonesia ]

Versi Soukisubs

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 75514

    Info "Kill la Kill"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , ,

    20 responses to “Kill la Kill [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      update anime fall 2013 kelima, Kill la Kill

      cadas, anime fall tergahar untuk saat ini :thumbup:

      GRASAK-GRUSUK, dari awal sampai akhir full action, bner2 mewarisi battle ala sang legend TTGL, ternyata bukan sekedar mendompleng nama tenar doang.

      lu senggol gw bacok, EPIC :ngakaks

      cape sendiri nonton nih anime, lawakan, dialog dan battle bner2 di campur aduk, penonton gak dikasih buat istirahat :D

      biarpun dari segi art agak gimana, kerenlah, BGM juga ajib

      kesan pertamanya sangat positif :thumbup:

      dee, buat yg penasaran, langsung di srupuutt :ngacir2

    2. Izayoi Sakuya says:

      Thanks Min..!
      Ijin kenyot ya!

    3. Santika7 says:

      Seeek, Full Action Nih! Arigatou Min~

    4. Putra MPP says:

      sangar gan

    5. Dede Oma says:

      bener” berasa nonton lagan.. :2thumbup

    6. BayuDx says:

      ijin sruput gan
      makasih anime kompi… :2thumbup

    7. kazunari says:

      pas dg ganre favorit ane gan..
      sankyu :shakehand2

    8. ardani says:

      Arigatou….

    9. NoName says:

      Sep gan update anime fall lgi izin sedot dlo…..

      sankyu” :2thumbup :2thumbup

    10. kun says:

      ijin nyedot

    11. roor says:

      Aduh astagfirullah ini anime sadis banget -_-
      patut di tonton FULL ACTION wkwk

    12. Ragikai Mist says:

      selesai nonton, gw bertanya pada diri gw sendiri…
      APA YG BARUSAN GW TONTON INI…!? :ngakak :ngakak

    13. UnknowPerson says:

      Bajunya :ngakak serasa liat penari tiang lampu :ngakak
      btw ketua osisnya kayak trap :ngakak

    14. levi jaeger says:

      ceritanyaa okelah yaaa,tp gambarnyaaa T.T

    15. Rendy Ronaldy says:

      Thank Min

    16. hasyel says:

      endi tak sedote wes :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS