Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Koufuku Graffiti Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, March 1st, 2015, Anime Series Koufuku Graffiti

Koufuku Graffiti Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 8

Studio : ShaftTBSSentai FilmworksL

Genres: ComedySeinen

Rating : 7.03 ( http://myanimelist.net/anime/24629/Koufuku_Graffiti  )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & AWSubs

Menceritakan gadis SMP bernama Ryou yang tinggal seorang diri, dia jago memasak, dan mendapatkan teman lewat masakan yang dibuatnya… Dia sangat bahagia kalau ada seseorang yang memakan dan menyukai masakannya.

Link Download Koufuku Graffiti Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 71963

    Info "Koufuku Graffiti"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    5 responses to “Koufuku Graffiti Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ancur says:

      anime sange gara2 makanan dah nongol :sayangku :sayangku

    2. Phoenix HeavenGod says:

      Yang bikin saya laper udah muncul!! :lalala

    3. Babyface says:

      Hilanglah sudah selera makanku.. :D

    4. Ajjal Jhel says:

      Anime yg bikin bergairah,, nafsu makan brtmbh dan trkadang :aghh :aghh

      Nafsu bejad pun muncul melihat Ekspresi makan mreka,, :terharu :terharu :terharu

    5. pbs81 says:

      mau nanya nih gan, mereka masih SMP (lihat sinopsis) atau nggak sih? soalnya kadang-kadang mereka pake sepatu hak tinggi dan sifat mereka jauh banget dari anak2 SMP.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS