Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Kuro no Shoukanshi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 17th, 2022, Anime Series Kuro no Shoukanshi

Kuro no Shoukanshi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Satelight

Genres: Action, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/51064/Kuro_no_Shoukanshi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Kelvin dipanggil ke dunia lain tanpa ingatan masa lalunya. Namun, sebagai gantinya ia memperoleh kekuatan yang hebat. Ia memulai petualangannya di dunia baru bersama Pengikut pertamanya yang seorang Dewi. Ini adalah kisah protagonis OP bersama teman-temannya, berpetualang mengukir jalan mereka dalam catatan sejarah.

Link Download Episode Kuro no Shoukanshi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kuro no Shoukanshi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    49 responses to “Kuro no Shoukanshi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. MR5YR says:

      pertamina dex

    2. Edoape says:

      aku rasa ni anime yg biasa aja di mana ni mc akan menjadi op dengan cara di luar nalar dunianya dan ndk lama akan dikelilingi cwe2. Udah berapa judul isekai yg kyk gini ni? ndk bsa kah mereka tamatin dulu isekai yg punya cerita serupa baru nambah judul baru isekai yg mirip ceritanya?

      • bapakkmu says:

        dan bisakah nggak cuman bacot ngomentari hasil orang sementara penikmat gratisan nggak ada karya sama sekali?

        • Edoape says:

          kenapa aku harus menghargai orang yg digaji dengan usaha yang minimal? kau akan berpikiran sepertiku klo kau hidup produktif dan bekerja oh maaf mungkin kau blm waktunya ya, makanya ndk ngerti. Lagian aku ndk mengkritik studionya hanya ngeluh aja punya banyak anime dgn genre yg sma selalu punya ending gantung setiap judul

          • Kamu ini Wiibu says:

            Jika kamu bergelut di dunia itu (artist manga/animator) maka kamu akan tau betapa kerasnya persaingan yang ada. Belum lagi membuat cerita yang bagus dan disukai banyak orang itu tidak mudah. Anime ini di adaptasi berarti punya potensi. Jika tidak, pihak penerbit atau studi pun enggan untung memberikan rilisan anime atau pun serialisasi. Jika kamu tidak tau, berarti kamu wibu. Ada baiknya wibu wibu seperti mu nonton bakuman dulu atau shirobako baru berkomentar akan hasil karya orang lain yang notabennya beda budaya dan bahasa.

            • Mampoz lu edomonyet eh edoape says:

              Bwahahaha…..si edomonyet eh edoape kena skakmat, malu ga tuh….malu dong sampe ke tai-tai, makanya cil tonton dulu tuh bakuman atau shirobako baru lu tau rasanya gimana di industri manga atau per-anime-an

              Dalam hati si edomonyet eh edoape pas ngetik komentar itu sebelum di skakmat pasti udah bangga banget sama opini dia dan merasa opininya sangat sempurna tapi eh tapi di skakmat orang lain tuh, pffft….bocil bocil sok sok an mau keren dengan komentar tai nya

              • 4NY1R says:

                ngaca bang

                eh sorry lagi gaslightning nya.
                biasanya ga nyambung atau lebay org yg lagi gaslightning .
                referensi benar tp ga nyambung dg apa yg disampaikan oleh org.
                krn tujuan memainkan perasaan orang. bukan isi dari pernyataan yg disampaikan

            • Edoape says:

              iya memang dia punya potensi tpi bkn karna cerita yg unik tpi karna mengikuti tren pasar sekarang memang isekai yg op dan banyak cewe tpi tren pasar itu bkn karna authornya tpi karna kalian yg selalu ngedukung tren sampah kayak gini, selalu nerima apa adanya anime walaupun ceritanya itu itu aja. Jadi aku ndk melihat kerja kerasnya animator mereka mengadaptasi ini dari novel yg memiliki cerita mainstream. Omonganmu bnr kalau kerja industri anime itu kerasnya mnta ampun tpi itu berlaku untuk animator yg mengadaptasi dari cerita yg unik. Sekarang kutanya apa yg unik dari anime ini? ndk ada mereka hanya gabungin semua anime isekai yg lain jadi terbentuklah ni anime. karna tren pasar lagi mendukung cerita kyk gini yaudah mereka adaptasi mereka udah tau ni bakalan untung. ndk ada kerja kerasnya yg kau sebut

              • Edomonyet kembali berulah says:

                Tren sampah kata si edomonyet ? Dasar emang sok paling udah berkarya sekelas leonardo da vinci aja sampe nyebut karya orang sampah, siapa lu ? Dari kubaca komen lu diatas lu merasa paling Sok-sok an udah kerja jadi nyebut karya orang sampah, emang lu kerja apa ? Paling nguli, komentar sok berkelas tapi dimata orang lain hanya komentar tai

                • Edoape says:

                  kyknya memang percuma sih aku berdebat d sni orang2 kyk kalian terlalu rendah standar animenya sma rendahnya dgn nilai kkm sekolah kalian. Kalian mendukung anime dgn standar ini udh dibilang bagus aja aku meragukan kalian ni masih manusia. asal kalian tau kalian itu hanyalah alat bagi mereka agar di gaji dengan usaha yg minimal. bagiku orang yg puas dengan anime ini sma dengan orang yg puas dapat 50 dari 100 disuruh usaha lagi biar dapat 70 langsung ngeluh lalu bilang “klo aku udah bekerja keras” padahal cmn dpt nilai kkm hasilnya. Mau kubuktikan kebodohan kalian dari nama kalian aja aku udah tau kalian itu bodoh “ape” di namaku itu berarti kera bukan monyet. Beda ya kera sma monyet, kera itu lebih cerdas dari monyet kyk kalian yg ndk bsa memberikan pendapat taunya hanya berkomen kotor

                  • Edoape says:

                    bahkan aku ragu ini sebenarnya disebut perdebatan karna ndk ada sma sekali keluar pendapat tapi cmn hinaan. Mau gmna lagi orangnya pada bodoh semua sih. Karna aku ndk mau ketularan bodoh kyk kalian aku akhiri aja ya orang2 bodoh bye. Lanjut di episode selanjutnya

                    • edo si paling merasa kera says:

                      Wkwkwkwk…si paling merasa kera dan si paling merasa pintar tapi sebenarnya TAI dimata orang, gw yakin tampang lu lusuh kayak ga mandi 1 bulan tapi sok-sokan merasa paling ELIT diantara penonton anime yg lain, HAH….STUPID PEOPLE eh STUPID KERA maksudnya

                      • Edoape says:

                        haha orang bodoh lain ndk tau kata kiasan ya? bagus kmu belajar merenung gitu kenapa komenmu isinya kata2 kotor aja mungkin otakmu terlalu kotor kali, bagus beribadah bersihin tuh otak hahaha

                  • Halo says:

                    Eeee bang edoape bukannya studio itu ngebuat anime itu untuk dapet duit ya, teros kalo soal penonontonnya yang suka genre isekai bukannya itu suatu perwujudan bahwa orang yang suka genre isekai itu sedang merindukan surga

              • Kamu ini Wiibu says:

                Bentar bentar, kamu ini punya bukti apa mereka ga bekerja keras dalam membuat anime ini? Apa kamu salah satu staff produksi atau kerabat mereka? Opini kaya gini kurang kurangin. Tanpa bukti apapun hanya omong kosong. Semua orang bisa beropini buruk cuma karena mereka ga suka. Tanpa ada yang tau bagai mana prosesnya. Gini tren isekai itu udah ada dari jaman Yu yu hakusho kalo kamu udah lahir. malah teori isekai itu dari kepercayaan akan reinkarnasi ajaran budha dikemas jadi anime yang berbeda beda isi dan menurut saya sih udah berkembang. Dan namanya tren pasti ada target nya, jlas target nya itu masyarakat jepang sendiri, bukan luar jepang, kalo luar jepang suka ya silakan. Kalo ga suka ya mereka mah bodo amat mungkin. Menurut pribadi saya, tren isekai life itu memang udah mendarah daging disana, beda sama disini yang memang ga ada kepercayaan akan reinkarnasi. Dan ga ada salahnya tren tersebut lestari sampe sekarang. Intinya kalo ga suka ya skip tanpa menggiring opini publik, bahwa anime ini ampas blablabla. Toh kita cuma nonton bukan bantuin ngasih ide apalagi ngasih duit. Wkwkwkkwk

          • lalala says:

            maklum belum pada kerja om, masih pada puber wowkwko

          • shisfhie says:

            usaha minimal apaan, dikira modal kek 1jt doang bikin anime, gk mungkin studio bikin anime karena gabut wkwk

          • Lawak ente? Edoape says:

            Edo(monkey)ape kema skakmat wkwkw
            Tolol.tolol

          • Hemo2 says:

            entah sapa yg salah, ku tak tahu….
            lah ente sapa kok ngatur ……….wkwkkwkwkwkwwk

          • ROBIN says:

            Jadi gini dek analoginya, di jalan lu liat orang jualan bakso di satu jalan kadang ada beberapa warung, kenapa mereka jualan bakso semua? ya karena pasarnya yang bnyak pembelinya bakso dan yang membedakan itu rasanya dari satu bakso dengan bakso lainnya. Nah ini sama kyak anime isekai kenapa banyak anime isekai? ya karena peminatnya banyak makanya genre isekai ini banyak yang bikin nah yang membedakan cerita/isinya dengan MC yang berbeda beda alur cerita yang beda.

          • Liar says:

            Jangan modal bacod doang lah edo asuu ! Gk sukaa lu buat sendiri pgn liat gua sehebat aoa lu edo ngen*ot

        • AINGWOTA says:

          HAK SEMUA ORANG GUBLOK UNTUK BERARGUMEN ,

        • Lnte says:

          si paling jago klo bacot, mirip emaknya

      • asasasas says:

        untuk yg modelan gini mereka cuan jangka pendek om,

      • Lawak ente? says:

        Wkwkw si elitis sok pengamat anime kena skakmat. Tolol tolol

      • Tehee~ says:

        maklumi aja, industri hiburan ada yg mencari kejar keuntungan cepat tp sebentar dibanding kualitas (apalah sebutannya itu).
        tidak hanya di anime, film lain yg biasanya berseries/ episode bnyak menerapkan spt itu.

      • sinkarazor says:

        whatever sih… gw suka ya gw tonton :cool
        gw termasuk peminat genre isekai, cuma ya tetep aja gak semua anime jenis itu ditonton, peternak slime disebelah misalnya, gak minat sama sekali buat nontonya…
        lagian anime lain yang bergenre sama nongol setiap season juga, ya contoh aja romcom misalnya… tiap season pasti ada 1 atau 2 judul anime genre romcom, yang kebanyakan gak mutu di alur cerita, cuma nyediain fanservice doang. ceritanya juga realtif sama ya kan, cinta cintaan kentang, pacaran kagak, apalagi nikah… gitu gitu aja terus
        jadi kenapa genre isekai yang dipermasalahin :ngakak

        • Menjawab says:

          mungkin Karena si edo yg paling merasa KERA pengen memiliki kehidupan yg seperti mc mc di isekai, hebat, disukai banyak cewek, tapi apa daya itu cuma impian yg ga bisa dicapai si edo paling merasa kera makanya dia lampiaskan khusus di genre isekai, padahal tiap musim genre genre lain yg serupa banyak contohnya romcom tadi

      • Kuroizan says:

        Orang dewasa? KALIAN DEBAT KARTUN?

    3. King says:

      Mau ingatan dari dunia asal terhapus atau tidak intinya nanti MCnya jadi OP dan membentuk harem. yang beda cuma skinnya saja

      Wibu jepang sana apa nggak bosen baca LN sama nonton anime isekai yang plotnya itu itu melulu ?

      • Sakagami says:

        Kayaknya mereka gak peduli dah sama komentar penonton luar jepang. Selama cuan dari jual BD mah apa aja dilakuin. Suka ya nonton, gak suka skip aja. Hidup jangan dibuat ribet.

    4. A says:

      Resepsionis nya sus imposter

    5. pemakan isekai says:

      napa orang jepang suka banget sama isekai ? kenapa ga full fantasy aja ?
      jangan bilang karena stress mereka meningkat,jadi pengen ledakin reaktor nuklir biar semua orang jepang bermutasi jadi goblin dan slime.

    6. Myu says:

      Diatas pada komen doang gk nnton gak usah dihiraukan
      Episode ini bener2 best actionnya MC vs dark knight sekelas SAO duelnya mulus full 60 fps gk kek borutod

    7. nickname ganti tiap komen says:

      unpopular opinion: yang lagi ribut mereka orang yang sama, biar keliatan rame

    8. lakosta says:

      wanjir manga nya lebih dark, anime nya gini

    9. aiz says:

      tetap menunggu shadow monarch :cool

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS