Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kuro no Sumika : Chronus [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, June 25th, 2014, Anime Series Kuro no Sumika : Chronus

Kuro no Sumika : Chronus [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Episodes: 1 [25 min. ]

Rating : 7.11 ( http://myanimelist.net/anime/20889/Kuro_no_Sumika_-Chronus- )

Genres:  Psychological

Subtitle : Indonesia

Credits : Sorairosubs

Setiap orang pasti akan mati. Sebanyak apa pun harapan mereka yang terkabul, sebahagia apapun hati mereka, yang mereka sayangi pasti akan direnggut oleh Dewa Kematian. Tapi sayangnya, Makoto dapat melihat Dewa Kematian itu dan mengancam orang-orang yang ada di sekitarnya.

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=ZJZviPHijPk’]

Link Download Kuro no Sumika : Chronus [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 14 responses to “Kuro no Sumika : Chronus [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ANONIM says:

      movie 23 menit !? jadi penasaran brapa harga tiketnya

    2. indiko says:

      ini movie? :kaget
      25 menit? :eek:

    3. Ryota says:

      Ane udah DL dan baru sekarang komen, keren ceritanya :top

    4. fauzan says:

      Keren!!!

    5. sandi says:

      keren nih .. masak cuma 1 episode -_-

    6. x09113 says:

      nih kek cerita colorful,main characternya juga sama2 makoto :v

    7. Reonat says:

      anime mirai tahun ini keren semua :top berharap dapet series

    8. Fujiwara Kumiko says:

      mantep nih :2thumbup

    9. Deflex says:

      :top bangettt..
      sayang gak ada lanjutanya

    10. Tisu.Basah says:

      anime mirai lagi ye :eek:
      yah semoga aja se-epic kayak Harmonie :thumbup:

    11. Seiji Asako says:

      makasih min :top

    12. Ghulam says:

      link mati :nangis

    13. Woodpecker says:

      Yang di Torrent masih hidup kok :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS