Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kuroko no Basket Season 2 Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, December 29th, 2013, Anime Series Series Not Found

Kuroko no Basket Season 2 Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Spoiler:

Type: TV Series

Episodes: 13

Status : Ongoing

Genres: Comedy, School, Shounen,Sports

Rating : 8.80 (http://myanimelist.net/anime/16894/Kuroko_no_Basket_2)

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & OPLoverz

Link Download Kuroko no Basket Season 2 Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • Info "Kuroko no Basket Season 2 Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    66 responses to “Kuroko no Basket Season 2 Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. -_- says:

      pasti libur gara gara cari gunting yang cocok buat akashi -_-

    2. ridhani says:

      mantaf biar libur tetap keluar :2thumbup :selamat :lalala

    3. Yui says:

      shimatta :kaget
      mimin kampret :terharu :terharu

    4. takami says:

      kyaaaa!! akashi-sama!! :sayangku

      kena trol langsung dari mimin! :kaget :terharu :aghh :nangis

      aku kira berhenti minggu lalu , soalnya tahun depan anime winternya kan

      udah pada rilis. :yahoo

    5. Wicchan says:

      kusooo ketipu saya :ngambek
      padahal udah ngenes bgt pengen ketemu akashi sama :sedih

    6. Au says:

      aseem,, -____- tak kira udah muncul bener linknya… ternyataaaa
      aaaah mimin tiwas seneng mau liat akashi -_______- duh..

    7. allen says:

      toniKaku… Asobimasho./. :lalala

    8. Namii says:

      padahal pengen liat akashi :terharu

    9. Anjaly says:

      ah kampret lah :nangis :mewek :mewek :sorry

      padahal ane pengen liat Akashi :mewek

    10. aviora says:

      mimin brantem yuk,,,,
      :lol :lol :lol :kaget

    11. manda says:

      bakalan ketemu akashi di tahun depan nih :D

    12. Akamano says:

      Yarooooo !!!
      kagami mau balik ke amerika nih -_-

    13. doa ibu says:

      aarrggh..konokesoyaroo..T___T

    14. wina lestari says:

      ihhhhhhhh sedih, ufaj nunggu-nunggu

    15. senpai says:

      min kpn keluarnya

    16. L1 says:

      what the? belon keluar? padahal udah mati penasara sama akashi *yg komen hantu nya*

    17. bayu says:

      CYAH ma masa belum keluar sih

    18. bayu says:

      dari semalem ma belum keluar :terharu :nangis :aghh :aghh
      gue mau lihat akashi nih

    19. hahn says:

      min knp belom keluarrr :kaget

    20. sanzo says:

      Aduuuuuh….
      Lama banget sich

    21. Prince says:

      Gw udah nonton hahaha… “Ignite pass : kai”

    22. fandhi says:

      sabar, sub english-nya sudah jadi sebentar lagi ada sub indo -_-‘

    23. ReggyMichaelis says:

      Min kok blom keluar juga :kaget Udah 5 Januari nih :mewek Padahal dah gak sabar liat Akashi :terharu

    24. tatsuya says:

      Thanks gan,,,kereeen nie filmnya

    25. wahyu says:

      =terima kasih=

    26. wahyu says:

      terima kasih

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS