Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Log Horizon Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, November 24th, 2013, Anime Series Log Horizon

Log Horizon Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 8

Status : Ongoing

Genres: Adventure, Fantasy, Magic,Romance, Shounen

Rating : 7.66 (http://myanimelist.net/anime/17265/Log_Horizon)

Subtitle : Indonesia

Credit : Moesubs

Link Download Log Horizon Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 60613

    Info "Log Horizon"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. per ep. Jatah Episode: 25 Genres: , , , , ,

    22 responses to “Log Horizon Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      makin mantap, seakan-akan shiroe-san membuat semua guild-guild kuat berkerjasama cuma untuk menolong 2 bocah sebatangkara…

      ahli strategi emang punya kharisma tersendiri, jadi inget Orihara Izaya

    2. mantaaap gaaan, pertamax!. Doumo! .. .. .. ..

    3. Belink says:

      waah beneran keluar..
      kirain kena jebmen lagi :ngakak
      ijin sedot min.. :D

    4. Harsanto says:

      wiiih nongol yeaah ijin sedot gaaaan thanks agan admin TKP

    5. Poh says:

      Makin seru nih , makasih min :)

    6. zero says:

      jiaaaaah, masih kalah duluan
      numpang copas gaan ^^

    7. vin says:

      arigatou gan!!!! :top

      megane memang sesuatu… :lol

    8. ASEM says:

      makasih gan
      ngga salah dah jadiin nih anime sebagai anime wajib musim ini :2thumbup

    9. Lime says:

      makin seru aja nih anime ijin sedot gan

    10. Ilham Oktaf says:

      jadi benar bahwa player berkacamata di dunia game memang menakutkan…..
      -____-]a

    11. Izayoi Sakuya says:

      Hidup Megane..!! :lol

    12. DamN says:

      Ane Mau Tau Gimana Ya Si Player Player Bisa Terjebak Di Dunia Game
      Just Living In Database WOW WOW :yahoo
      Sankyu Ya Min
      :2thumbup

    13. Penyamun says:

      ngga sabar nunggu eps selanjutnya XD

    14. Not otaku!! says:

      ini sama SAO, mana yang lebih keren??
      dari segi cerita, sama Art-nya juga :D

    15. play maker says:

      waaa…….. seru banget aku tunggu ep 9 nyaa yaa :3

    16. Bocah Bledek says:

      Megane emang sereeemmmmm :aghh
      Walau udah mainstream tapi tetep punya ciri khas tersendiri :top
      Gak sabar nunggu eps selanjutnya :yahoo

    17. AdeHaze says:

      anjrittt kerenn broo

    18. cimploh says:

      ijin download ya bro

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS