Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Masou Gakuen HxH (HD) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 6th, 2016, Anime Series Masou Gakuen HxH

Masou Gakuen HxH [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Production IMS

Genres: Action, Comedy, Ecchi,Fantasy, Harem, Romance, School,Sci-Fi

Rating : ? ( http://myanimelist.net/anime/31845/Masou_Gakuen_HxH )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Atas permintaan kakak perempuannya, Kizuna Hida mengunjungi Akademi Ataraxia. Di sana, ia bertemu denganChidorigafuchi Aine, seorang gadis pilot berjubah sihir Zerosu. Yang mengejutkan, Aine tiba-tiba melepas pakaiannya di depan Kizuna. Aine dengan serius mengatakan bahwa tugas Kizuna di akademi ini untuk meremas dadanya? Diketahui bahwa, Kizuna memiliki kemampuan aneh yang dapat meningkatkan kekuatan seorang gadis dengan melakukan tindakan yang tidak senonoh pada mereka.

Link Download Masou Gakuen HxH [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Masou Gakuen HxH"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 mnt. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , , , ,

    152 responses to “Masou Gakuen HxH (HD) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Bram says:

      Aheemm Sedot :cool

      #Palangkaraya City :terharu

    2. topi miring says:

      baca rawnya sampe di sedot2 puting..

    3. Mustofa Aliansyah says:

      Mantep nih HxH akhirnya rilis juga versi HDnya :top :terharu :top

    4. saionji says:

      aku tunggu bdnya
      wkwkwkwkwk

    5. x says:

      berkah ramadhan

    6. MR.DOWER says:

      bengkak buah dadanya

    7. Rakki says:

      makasih banget min buat upload anime ini

      untung dah lebaran.

      btw selamat lebaran buat mimin dan juga agan2 lainnya

    8. Mafiajawa says:

      tes

    9. Ore sayo says:

      Walah… muncul jg.
      ehmm, sebelumnya buat admin, selamat lebaran idul fitri
      coba lihat dulu ah.. sankyu min

    10. RanVx says:

      Gan yg HD sama BD nanti beda’a apa? Ada yang tahu.. yg ini dh gak ada sinar dewa’a HD

    11. alfa says:

      Ini masih ada sinar dewa nya gak?

    12. ome says:

      thanks min !!

    13. Hijikata says:

      paling nanti eps keduanya bakal ada sinar dewanya lagi deh :v :v :v

      mungkin lo ya…….!

    14. atas gua bejat :v says:

      Terlalu banyak efek” dewa anjir sampe gua binggung mau nontonnya :v

    15. k says:

      Apa bakal Kya Seikon no qwaser?

    16. hada says:

      meraih kemenangan setelah1 bulan puasa :lalala

    17. ibianconeri says:

      Yah ane simpan dulu lah ini…………… :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    18. JuraganDjadul says:

      Mantaf nih, ga ada cahaya dewanya.. Goodjobs

    19. ikhsanudin says:

      cara download nya gimana ya?

    20. ikhsanudin says:

      sudah bisa THX

    21. atuy says:

      folderkit mati

    22. arxn says:

      ga bisa bukaaaaa

    23. chan says:

      filenya pada mati

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS