Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-bu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : J.C.Staff, A.C.G.T.

Genres: Sports, School, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/31422/Minami_Kamakura_Koukou_Joshi_Jitensha-bu )

Subtitle : Indonesia

Credit : K.O-Fansub

Cerita dimulai ketika Maiharu Hiromi pindah sekolah dari Nagasaki ke Kamakura. Dia berangkat ke sekolah barunya dengan bersepeda, namun ia tak begitu ingat cara menggunakan sepeda. Dengan dibantu Akitsuki Tomoe, ia mulai dapat menggunakan sepeda dengan aman dan memutuskan untuk bergabung dengan Klub Sepeda Perempuan.

Link Download Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-bu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 2017-01-07_151225

    Info "Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-bu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    7 responses to “Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-bu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. vhan says:

      apa gue aja yang sadar kalo ni anime jalan ceritanya ngawur

    2. Dedoy says:

      belom masuk ke ceritanya

    3. Yui says:

      Min rewrite S2 jam berapa keluar ya ?

    4. Vivienne says:

      Dia dpt slot sama sprt jdwalnya yg lama, jd paling besok pagi gan :top

    5. nasi garam says:

      masih samar2…………garamnya kurang banyak jg… :lalala :lalala :lalala

    6. Eren says:

      @Vhan : ngawur gimana ? udah bener kok ceritanya emangnya lu mau cerita gimna, perang ??? hedeh….

    7. HAVIZMUSFIRA says:

      MIN KENA BLOK

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS