Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Mob Psycho 100 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 12th, 2016, Anime Series Mob Psycho 100

Mob Psycho 100 [ Subtitle Indonesia ]

Dapat kabar, katanya dapat 24 episode :yahoo

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio: Bones

Genres: Action, Comedy, Shounen,Slice of Life, Supernatural

Rating : 8.43 ( http://myanimelist.net/anime/32182/Mob_Psycho_100 )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Kageyama Shigeo (alias “Mob” adalah siswa kelas 8 yang memiliki kemampuan psikis. Sejak kecil dia bisa membengkokkan sendok dan mengangkat benda hanya dengan pikirannya, tapi perlahan-lahan ia mulai menahan kemampuannya di depan umum karena membuat orang memandangnya negatif. Saat ini, satu-satunya hal yang dia inginkan adalah bisa berteman dengan gadis di kelasnya, Tsubomi. Bersama dengan mentor psikisnya yang tak memiliki kemampuan psikis, Mob menjalani kesehariannya dan berusaha untuk mewujudkan tujuan hidupnya.

Link Download Episode Mob Psycho 100 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 80356

    Info "Mob Psycho 100"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    62 responses to “Mob Psycho 100 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Gina Afifah says:

      Min, danganronpa 3 kapan :nangis

    2. saprol says:

      :yahoo :yahoo mob-kun :yahoo :yahoo

    3. Ini Nama says:

      kok nggak botak ya?

    4. Naru says:

      Hmm… mandom….

    5. MR.DOWER says:

      bang dower udah nonton nih iklannya di animax sebulan yg lalu :)

    6. anggi says:

      adik nya saitama

    7. Miftahul says:

      Danganronpa mana min. Jangan lupakan Danganronpa :terharu :nangis

    8. styx says:

      Oh ini ya anaknya saitama x tatsumaki :D

    9. budi says:

      ajibbbbbb

    10. Law says:

      Yg di tunggu2 tiba :yahoo :yahoo :yahoo
      sankyuu

    11. imam says:

      hahaha ajibb mirip saitama

    12. rave182 says:

      akhhhh telat donlot :aghh :aghh

    13. AkhirioDaisuke says:

      Comments nya langsung drastis :terharu

    14. Chuuni says:

      Aaaa~ Muncul juga nih~

    15. Ravenan says:

      saitama versi gondrong :3

    16. DAPUTRA28 says:

      CUCU LEGEND SAI :top TAMA :terharu

    17. kyuu says:

      Min, danganronpa 3 nya belom ada yah?

    18. topi miring says:

      ini kakek saitama.. lahir duluan sebelum saitama.. tp terkenalnya duluan saitama..

    19. cukimai says:

      Art nya emang gini ya kalo studio bones? Kayak liat komik berjalan :ngakak

      • Vortex says:

        klo madhouse adaptasinya dri manga ver ONE , OPM bkal kyk gini jg gan :ngakak :ngakak untunglah ngambilnya dri yg di gmbar ulang sma murata :ngakak :ngakak

    20. ash says:

      kalau artnya bones emang dibuat sesuai yang digambar ONE sensei biar komedinya dapet, kalau onepunch kan manganya aja ada yg ver Yusuke Murata jadi pakai yg itu madhouse

    21. Zerone1 says:

      No comment

    22. Inai says:

      seddddddddddddoooooootttttttttt :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    23. sempak njeg says:

      …. nyimak :listen

    24. Come My Lady says:

      dia anaknya saitama dengan kakanya tatsumaki

    25. Azarenka says:

      gw kira namanya shigeo tokuda :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS