Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nagi no Asukara Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, February 21st, 2014, Anime Series Nagi no Asukara

Nagi no Asukara Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 20

Status : Ongoing

Genres: Drama, Fantasy, Romance

Rating : 7.93 ( http://myanimelist.net/anime/16067/Nagi_no_Asukara )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & Jalsubs & AIASubs & Moesubs

Link Download Nagi no Asukara Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 53549

    Info "Nagi no Asukara"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 26 Genres: , ,

    24 responses to “Nagi no Asukara Episode 20 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. aichaan says:

      ee barusangue omongin udah nongol aja. sankyu miminnnn!! :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    2. Ryusamoto says:

      Manaka-san.. akhirnya bangun juga.. gk sabar pengen liat kelanjutannya.. gambatte hikari-kun..

    3. Ald says:

      Anime Epic update lgee sedot dlo

    4. Victorique says:

      Wah telat…..tapi akhirnya sankyou min

    5. Yuki Aibara says:

      :kaget :kaget Kenapa Manaka pakek bangun segala sih , selebihnya, sankyu min.. izin sedot dulu

    6. ridzo says:

      bakal gimana klo manaka bangun ya …. :lalala :listen

    7. Ilham Maulana says:

      Manakaa Bangunnn >.<

    8. Asuna says:

      akhirnya manaka bangun :terharu

    9. SuperPsycho13 says:

      ada apa itu sama ss si tsumugu? mukanya menunjukkan ekspresi “Aku Rapopo” :lol

    10. icetea says:

      hikari nyebelin banget…miunA dibentak2 mulu..
      udah dibantuin …kena NTR…dimarahin pula..

      • Ald says:

        kwwk rapopo :terharu
        dan menurut gw ,
        gw yakin smpe akhir ngk bakal ada yg jadian :aghh
        tpi harapan gw Tsumugu ma chisaki :onegai :top
        tpi tsumugu nya Pea terlalu dingin :hammer:

    11. Jakfar says:

      knpa gak tembus 8 :terharu
      come on :onegai

    12. chisaki natsume says:

      apakah tidak ada yang benci manaka? kenapa gak liat sisi lainnya dia
      orangnya plin-plan, naif (atau polos ya), kekanak-kanakan.

      • icetea says:

        Aq juga ga suka ma Manaka..sukanya melarikan diri klo ada masalah sambil bilang “aku tidak tahu.aku tidak tahu”.sambil mewek2..
        ga mau hadapin.masalah,,

        Bagusnya Manaka Pas nolong Akari doang..

      • Eyes on ME says:

        hmm, kalo dari sifat sh emank rada nyebelin
        tapi posisi dia d crita ane suka

    13. birthday says:

      gw berharap sub nya itu di benerin.
      dan encode nya jg, typeset kgk ad,
      ini mah nonton doang > tau cerita > selesai
      anak SD pun ngerti kalo begituan mah.

      khusus yg versi AW sub nih baca ^

    14. Hikari says:

      akhirnya kana hanazawa it’s back…udah kangen sama suara kana-chan

    15. Leonhart says:

      aku rak popo strike again :terharu :terharu
      ijin sedot ya min :lalala :lalala :lalala

    16. virtuallife says:

      tq min animenya,penasaran nasib si chisaki demplon sm miuna imoet nih :sayangku

    17. rania says:

      Jujur ane gapengen manaka muncul kembali –‘ soalnya pribadi ane gasuka sma dia, ,ntah knapa mgkn krna dia naif dan childish, makannya pas epi kmarin kesel napa tu anak dibawa balik haha. Btw thanks min udh upload. :)

    18. Eyes on ME says:

      eps ini dari awal smpe hampir akhir adegan” yg pling ane ga suka
      galau” sndiri ga jelas, pdhal udah tau bkal gmn keputusan ny
      :hammer:
      tpi pas akhir manaka ny bangun mantap
      mudah”an eps depan engga rusuh cma gara” masalah enna ny manaka yg ilang

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS