Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nagi no Asukara Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 14th, 2014, Anime Series Nagi no Asukara

Nagi no Asukara Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 23

Status : Ongoing

Genres: Drama, Fantasy, Romance

Rating : 8.10 ( http://myanimelist.net/anime/16067/Nagi_no_Asukara )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & Jalsubs & AIASubs & Moesubs

Link Download Nagi no Asukara Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 53549

    Info "Nagi no Asukara"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 26 Genres: , ,

    25 responses to “Nagi no Asukara Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. pecintalolii says:

      First

    2. Hazkun says:

      nope nope nope nope :kaget

    3. AnonAnon says:

      Nice Quote Tsumugu :
      I Wanted To Stay By The Sea
      ……………….
      U’re Always So Quiet & Calm,
      & Yet Sometimes U Become So Fierce That I Can’t Handle U
      At That Time… I…
      Thought U Were Like The Sea

      Berharap ngga ad season 2 soalnya bakal galau 1-2 tahun ntar…

    4. icetea says:

      hikari..klo soal manaka koq posesif bgt ya.?

      ga mikir feelnya lainnya..

      ini..chisaki- tsumugu..?

    5. Yuki Aibara says:

      Kyaaaaaa :aghh Tsumugu-kun :sayangku

    6. aichaan says:

      moga-moga tsumugu jadian sama chisaki deh kan cucok abezzzzzzz kyaaaa :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    7. zacky says:

      :kaget chisaki x sumugu… :aghh ga relaaaaa~
      :nangis kasian kaname.

    8. Kirinnourin says:

      Lanjutkan tsumugu….
      Gk sabar liat ep selanjutnya
      Hikari >< Manaka kyaaa…… love that couple

    9. yaguro says:

      cowok kyk tsumugu g pantes sma chisaki yg cuma bisa diem dan nunggu gak mau berjuang mending juga hikari dia rela berjuang,sayang ni malah hikari ma manaka kalo kawin n berantem satu mewek yg satu ngamuk2x gak cocok klo ma chisaki ada yg kontrol gtu jga manaka ma tsumugu

    10. chisaki ai says:

      hikari, loe nyebelin amat sih. egois abis…… serakah :capedes

      Tsumugu…. keren abis km

    11. Ald says:

      weleh ada apa nih di episode ini :matabelo
      pengen DL takut nanggung ceritanya
      But
      gw rasa pada setuju klo stumugu ma chisaki :sayangku

    12. aya putri says:

      aaah~ kaname jadinya sama siapa yaa :ngakak :sayangku

    13. C.C says:

      makasih gan

    14. Eyes on ME says:

      btw ini anime smpe brp eps ya?

    15. Kazama Hikari says:

      Kayaknya orang yang memiliki perasaaan cinta yang kuat jika tercebur ke laut akan memiliki ena ya? misteri kenapa miuna punya ena pun terungkap.jangan2 ada hubungannya dengan kesembuhan manaka. yang kuperkirakan, ketika manaka penasaran sama perasaan aneh yang mulai muncul dan tercebur ke laut, perasaan cinta dan memorinya pun kembali.

    16. Yuyu says:

      kyaaa~~~ tsumugu kun :sayangku

    17. Ilham Maulana says:

      Woaaaa,,, impian gue pada anime ini terwujud :aghh …… Tsumugu nembak chisaki :mewek

    18. erisaputra says:

      Sebuah Cinta yang sangat rumitt…..G ada cinta yg terbalas,dan selalu bertepuk sebelah tangannn,,,,kasiaann benerrrr….

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS