Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Naruto Shippuden Episode 369 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 17th, 2014, Anime Series Naruto Shippuuden

Naruto Shippuden Episode 369 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 369

Status: Ongoing

Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Shounen, Super Power

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/1735/Naruto:_Shippuuden )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSub

Preview

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=uzirUKdOvFA’]

Link Download Naruto Shippuden Episode 369 [ Subtitle Indonesia ]

  • Naruto minggu ini Libur dari jepangnya, link akan tersedia 24 Juli 2014. Penyakit terkutuk  :nohope:

Report broken episode




  • 17407

    Info "Naruto Shippuuden"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: Unknown Genres: , , , ,

    24 responses to “Naruto Shippuden Episode 369 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. fathir says:

      PERTAMAX, tpi masih laa :terharu

    2. ryuji says:

      Haaaaa????; libur lagiiiiii????? Tidaaaak :nangis

    3. SeiyuuKabuto says:

      Udah flashback, libur lagi

    4. siro says:

      min anime animenya bikin yang 320p dong, buat smartphone android / ios. thanks min

    5. diablos says:

      :kaget cya :aghh :aghh why?

    6. Naruhodo says:

      Min, Jinsei nya mana? Di anifansia udah update tuh. Lumayan sih Kalo kata ane

    7. Ryusha says:

      :nangis aaaaaaaaaaaaaa, :aghh tidaaaak, nande, kenapa harus libur :kaget

    8. abdillah says:

      Yahh ….kebanyakn libur….mgkn pada ketelatan sahur..
      :nangis

    9. RIPAL says:

      :nangis: :ketawa: :teriak: :kaget:

    10. Wenger says:

      libur lagi? why?? :aghh

    11. capten.ozz says:

      :terharu pantesan dimane mane kagak ada linknye :aghh

    12. arya says:

      sedih gue.libur lagi

    13. arya says:

      sedih gue ,libur melulu

    14. Rozie says:

      Oh nooo… :nangis

    15. reiVaLdo says:

      tidak …..libur melulu kayak pegawai PNS Aaeee….. :aghh :aghh :aghh

    16. Lamanya…Nungguin Seminggu lagi baru bisa ngeliat lanjutannya..huft

    17. Kawaii says:

      wajar libur, kan ad hari2 raya, meskipun mreka bukan islam, mereka pasti mau ikut liburan nya juga. banyak orang2 maaf tionghoa, mereka ga punya kampung tapi ada yang ikut mudik ke jawa, pas di tanya knapa mudik kok pada ikut mudik, mreka jawab “enak jalan2 bareng orang mudik, rame2”. sama juga orang islam hindu budda dll :shakehand2 , mereka kan ga hanya berdoa pada hari minggu doang, tapi mereka smua ikut libur. ngerti kan

    18. arno swes seneger says:

      cpex dech ….. box sx2 smggu releis 2 thowwww
      :-( :-( :-(

    19. nidya says:

      haaahhh sabar aja deh, bulan puasa :top

    20. durarara-chan says:

      :mewek :mewek

    21. anon says:

      manaaa? ini udah september lhoo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS