Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, December 31st, 2015, Anime Series Series Not Found

Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]

Salam DAHSYAT dari filler  :thumbup:

Type: TV Series

Episodes: 444

Status: Ongoing

Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Shounen, Super Power

Rating : 7.95 ( http://myanimelist.net/anime/1735/Naruto:_Shippuuden )

Subtitle : Indonesia

Sinonim : Naruto Shippuuden 444 Subtitle Indonesia, Download Naruto Shippuuden 444 Subtitle Indonesia, Streaming Naruto Shippuuden 444 Subtitle Indonesia, video, Naruto Shippuuden 444 1080p, Naruto Shippuuden 444 Subtitle Indonesia

Credit : AWSub & OPLoverz

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat.

Link Download Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • Info "Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    26 responses to “Naruto Shippuden Episode 444 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Yaraniku says:

      salam kiamat untuk filler :top :top :top

      :lalala :lalala :lalala

    2. Etherious Natsu Dragneel says:

      Yes fillernya libur

    3. natsuy kazuto says:

      alhirnya berakhir juga failer sialannya … :terharu :terharu
      mogaan nggak ada lagi failler seperti ini :lalala
      karena musim ini kayaknya musim penghabisannya :aghh :aghh

    4. Abyan says:

      akhirnya gue bisa tidur dengan tenang

    5. Kuhaku17 says:

      Filler tuh apaan yak? :kaget

    6. dias says:

      Kyanya bulan januari penuh msh filler deh, soalnya sdh rilis jadwalnya. dan arc jiraiya :aghh

    7. ARI says:

      udah filler masih libur lagi :aghh

    8. jotos Haki says:

      mungkin masahi sensei nya kaga duit klo narutonya tamat.. hahahaha

    9. kudo says:

      anjay filler, filler everyway :aghh

    10. rozaq says:

      FILER = MIMPI BURUK
      Staf yang buat anime harus di siram air biar cepet bangun
      :lol :lol :lol :lol :lol

    11. rozaq says:

      tapi jujur Masashi Kishimoto membuat saya salut. namanya cerita harus ada the endnya. gak kyk onepice gak tau kapan tamatnya. apalagi conan dari gw sd klas 1 sampe skr tu organisasi hitamnya kagak di brantas2.

    12. ok says:

      masashi kishumuto gak rela sungai uang nya ngering, jadi dibuat filler terus sampai penonton jenuh. udh gitu thn dpn ada cerita boruto & itachi pula. ketahuan banget dah mata duitan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS