Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nijiiro Days Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, January 25th, 2016, Anime Series Nijiiro Days

Nijiiro Days Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Sayang emang, cuma 13 menit…

Type: TV Series

Episode: 3

Studio : Production Reed

Genres: Comedy, Shoujo, Slice of Life

Rating : 7.25 ( http://myanimelist.net/anime/31414/Nijiiro_Days )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & OPLoverz

Menceriatakan tentang kehidupan sehari-hari 4 karakter utama yang bernama Natsuki, Tomoya, keiichi dan Tsuyuoshi. Mereka mencoba menghabsikan waktu luangnya dengan mengerjakan mata pelajarannya dan berdebat soal percintaan. Natsuki mempunyai seorang gebetan bernama Anna di sekolah, selagi yang lainnya sering ikut campur pada hubungan mereka berdua.

Link Download Episode Nijiiro Days Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 76691

    Info "Nijiiro Days"

    Status: Completed Type: TV Duration: 13 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    13 responses to “Nijiiro Days Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. vamptaku says:

      biar ga ngikutin, tetep pertamax

    2. aip249 says:

      bener sayang banget min durasi ya cuma segitu,, :terharu :terharu :terharu

    3. Mizuna says:

      Sayang bgt durasinya cuma 13 menit :aghh
      padahal animenya lumayan bagus, coba ajj durasinya kayak anime musiman biasa yang 20+menitan :matabelo :matabelo

    4. Alera says:

      kok 13 menit aja sih :kaget :aghh :aghh

    5. Mangjajang says:

      sayang 13 menit doang,
      klo durasinya di normalin yakin bakal masuk top5 musim ini :listen
      RomCom nya itu loh :lol gokil abis

    6. Ryco D Luffy says:

      memang menyebalkan,, cuma dikasih jatah 13 menit aja
      :aghh :aghh :aghh

    7. Mii says:

      anjiiir, ini apaan?? :lol :lol :lol :lol :lol

    8. Aann says:

      kamvret :v pas ada Romance ama Comedy nya bagus + cerita menarik !! dapat jatah 13 menit hueee :'( sayang bangett yaa , pokoknya ini anime favorit gw Romance :v meskipun 13 menit :v

    9. Harits says:

      mantap coy wkwk

    10. Terima kasih says:

      Terima Kasih

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS