Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Nisekoi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, March 16th, 2014, Anime Series Nisekoi

Nisekoi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Cantiknya Onodera :matabelo

Type: TV Series

Episodes: 10

Studio : Aniplex, Shaft, Aniplex of AmericaL

Genres: Comedy, Romance, Shounen

Rating : 8.18 ( http://myanimelist.net/anime/18897/Nisekoi)

Subtitle : Indonesia

Credit : Tiramisubs & AIASubs & Jalsubs

Link Download Nisekoi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 75587

    Info "Nisekoi"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 20 Genres: , , , ,

    30 responses to “Nisekoi Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. rio says:

      ketigaxxxx

    2. Mr.J says:

      gw kira link nya dah ada -_-

    3. sellvie says:

      :yahoo di tunggu

    4. Gikaldi says:

      kelimaxx :terharu

    5. Robby says:

      Hadehh Keenamxx :terharu

    6. Givan says:

      Kira kira ini berapa episode ? kira kira aja :terharu

    7. boneka pemakan manusia says:

      waaaaahhh ke tujuh :lalala :lalala :lalala

    8. boneka pemakan manusia says:

      ketujuhxxx matalo aku yang ketujuh bro :lalala :lalala :lalala

    9. PBS81 says:

      pada rebutan….. :lol

    10. MF says:

      Wah..akhirnya..
      Walaupun manga nya sudah smpe chapter 100 lebih,tetapi vidio lebih greget sob.

      Nunggu jam 12 siang nih..

    11. Dwi says:

      makasih min :D

    12. yuuji says:

      tumben ngga ada tukang siomay.. :ngakak

    13. :lol Ke-duabelax..

      Tukang Siomay nya kemana min :kaget

      Ditunggu rilisan nya… :lalala :listen

    14. Ariswandi says:

      Kampretttttt lu min :aghh

    15. toel says:

      yah masih nunggu 3 jam lagi..

    16. Ragikai Mist says:

      “adalah sebuah hal yang mustahil NISEKOI Rilis Minggu Pagi”
      George Washington

    17. Akasaka Ryounosuke says:

      Sedoot gaan

    18. Agis says:

      Gak Sabar Nunggu minggu depan…!! B|

    19. entahlah siapa says:

      makasih gan udah dishare,,, :shakehand2

    20. prillyshabrina says:

      lebih suka Chitoge daripada Onodera :aghh

    21. YAHAAA says:

      Tukang siomay udah puas jualan di depan pemandian air panas eps. kemarin :hoho: pasti laku keras tuh tukang siomay :cihuy:

    22. fatihkun says:

      emg bisa di bilang nih anime yg gambarnya paing bagus dan charnya yg ona cantik2 yo, aaaa gw pendukungnya onodera :onegai , tapi chitonge juga ane dukung :top , jadi gw milih siapah aaaah kaga tau dah cantik dua2nya, ditambah satu lagi si pengawal… :aghh

      btw tukang somaynya dah cau yak :shakehand2

    23. IndraSakti says:

      :top izin sedot.

    24. Lily~ says:

      thanks min!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS