Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Occultic;Nine Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, December 4th, 2016, Anime Series Occultic;Nine

Occultic;Nine Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : A-1 Pictures

Genres: Mystery, Sci-Fi

Rating : 7.74 ( https://myanimelist.net/anime/32962/Occultic_Nine )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Menceritakan tentang “Paranormal Science” yang berfokus pada sembilan orang aneh yang saling terhubung melalui sebuah blog okultis “Choujou Kagaku Kirikiri Basara” yang dikelola oleh seorang siswa SMA bernama Gamon Yuuta. Keganjilan kecil yang terjadi di sekeliling sembilan orang ini akhirnya mengarah ke sesuatu yang lebih besar, kejadian tak terbayangkan yang mengubah pemikiran akal sehat (masyarakat) di dunia ini.

Link Download Episode Occultic;Nine Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • fb0b56631424d35c82f9df08a6c9cdd81444230073_full

    Info "Occultic;Nine"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    14 responses to “Occultic;Nine Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Knight of Destria says:

      Pertamx

    2. Knight of Destria says:

      Keduax

    3. Knight of Destria says:

      Ketiax

    4. rave182 says:

      Fourth…

    5. Knight of Destria says:

      Hmm, mengesankan.. :cool

    6. aaaaa says:

      wew vanguard

    7. Khaliq Senpai says:

      Komentar tuh yg berbobot dong,, kayak ga pernah sekolah aja..

      Buang2 waktu bget bacanha

    8. Knight of Destria says:

      Hmm.. Setelah di telaah dengan seksama, komentar suenpakk diatas lebih gak berbobot dari pada komentar2 sebelumnya

      Why ? Karna suenpai telah mengomentari komentar orang lain tanpa menyadari komentarnya sendiri lebih gak berbobot, dan menghabiskan waktu orang lain membaca 14 kata sedangkan komentar sebelumnya hanya memuat 1 dan 2 kata.

      Sekian
      :cool

    9. shushaura says:

      khaliq senpai sopo? ya hak dia lah senpai, don’t be a stupid man with your stupid things

    10. DeadRa says:

      Ini anime kyk steins gate kyknya? Bisa menggunakan mesin waktu nanti?!

    11. kodok zuma says:

      wkkkwkwkw anak nekopoi

    12. KimciLHunteR - XIX says:

      Yg jadi pertanyaan, Ryotas apakah udah ikut mati juga ya?! Dekkai chichi onna :terharu :terharu :terharu :terharu

    13. dajjal says:

      Atas ane koment pake judup hentong!! Culik!!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS