Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ookami Shoujo to Kuro Ouji [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 6th, 2014, Anime Series Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Ookami Shoujo to Kuro Ouji [ Subtitle Indonesia ]

Ketika Romance dibalut rasa S&M :ngakak

Type: TV Series

Total Episode: 12 Episode

Studio : TYO Animations

Genres: ComedyRomanceSchool,Shoujo

Rating : 7.56 ( http://myanimelist.net/anime/23673/Ookami_Shoujo_to_Kuro_Ouji )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz & Moesubs

Erika berbohong pada teman-temannya kalau dia memiliki pacar dengan menunjukkan gambar seorang pria tak dikenalDan ternyata pria itu adalah Sata Kyouyateman sekolahnya sendiri, yang ternyata memang dikenal oleh teman Erika sendiriLalu Erika pun menceritakan apa yang terjadi pada pria itu, lalu Erika mengutarakan keinginannya untuk berpura-pura menjadi sepasang kekasihNamunSatayang awalnya terlihat sebagai pria baik-baik dan lembut, ternyata adalah seorang pangeran hitam dan memanfaatkan kesempatan akan masalah itu.

Link Download Episode Ookami Shoujo to Kuro Ouji [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode Selanjutnya Disini


Report broken episode




  • 67805

    Info "Ookami Shoujo to Kuro Ouji"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    30 responses to “Ookami Shoujo to Kuro Ouji [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      Update anime Fall ke-sembilan, Ookami Shoujo to Kuro Ouji

      Cerita romance comedy dengan konsep yang tidak biasa, varian romance baru lagi nih,

      Cewe ababil yang termakan sama pergaulan jaman sekarang diduetkan dengan pria berkepribadian ganda (sadis)

      Pria sadis yang memperlakukan wanita selayaknya anjing, wow

      Dari aura dan cerita, cocoklah untuk menggantikan Ao Haru Ride dari musim lalu, biarpun secara konsep gak semanis cerita Ao Haru :ngakaks

      Dilihat dari episode satu, belum bisa menebak bagaimana proses genre Romance nih anime, seperti banyak kedok disini :ngakaks

      Untuk komedi menjanjikan, khas seperti anime shojo lainnya, kalau kata orang ini namanya “komedi polos” :ngakak

      Seiyuu sang Heroin saya kira sama dengan Chitoge Nisekoi, teryata memang si Sena dari Boku wa Tomodachi, cocok2 dengan sifat ababil-nya

      Opening dan Ending bagus, enak didengar

      dee, yang ingin merasakan romance dengan varian baru, dojo dojo silahkan di sruputtt :ngacir2

    2. Fara Adhelita says:

      Sankyuuuuuuuuuuuu anime kompi >.<
      Semoga makin jaya..

      ooh ya min, ada ambil anime Orenchi no Furo Jijou gk ?
      tolong dong min ambil anime itu dlm projek musim ini..

    3. nanang says:

      PERTAMAXXX

    4. Virafe Marshal says:

      pertamax

    5. Mikorin says:

      Yang ditunggu-tunggu!

    6. kenet says:

      S&M itu kepanjangan nya apa ?

    7. L Lawliet says:

      sankyu :terharu

    8. seitatsu says:

      Finally Kyoya-kun :sayangku
      Walaupun udah terlanjur duluan baca manganya tapi tetap menantikan animenya krn termasuk romance yang tak biasa.. hahhaa :top

    9. Yuyu says:

      huaa… kakkoi yo. hahaha :onegai :terharu

    10. Nozaki-kun says:

      saking lucunya ssampaii

    11. anoN says:

      Download dulu, baru minta izin download.
      :lalala

    12. Aibara says:

      Yang paling di tunggu akhirnya :terharu :sayangku sankyu min

    13. ciel bocchan says:

      anime fall yg udh gue incar nih, min

    14. yuuki says:

      nyoba duluu :top :onegai

    15. OniGiring says:

      :yahoo Comedy lagi, apakah akan sama dengan Gekkan Shojo!!!

    16. Yuuji says:

      yang kaya gini nih ane demen :D

    17. Sawaya says:

      ngakak bangettt , kasian juga sii Erika :ngakak
      Kyouya kakkoi bangeett :sayangku ini anime yg gue tungguu :terharu
      sankyu min, ganbatte :yahoo

    18. Hah says:

      Yaaaaay akhiiirnya! Makasih admiiin.

      Eniwei nggak ngambil Donten ni Warau ya? Ya ampun paling ditunggu itu -_____-
      Plis plis plis kalo bisa Donten ni Warau nyaaaa

    19. Izanagi says:

      Dicoba ahhh, Yoshhh satu slot buat Ookami Shoujo to Kuro Ouji :yahoo

    20. baka says:

      busett!! :kaget animenya kaya kaichou wa maid-sama :terharu

    21. hoshina says:

      udah tamat ajaa :terharu sankyuu min :2thumbup

    22. Haqis says:

      Makasih Admin

    23. Ratih says:

      Thanks gan anime nya…keren bangeeet…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS