Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Orange Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, August 15th, 2016, Anime Series Orange

Orange Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Telecom Animation Film

Genres: Drama, Romance, School,Sci-Fi, Shoujo

Rating : 8.27 ( http://myanimelist.net/anime/32729/Orange )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPloverz

Takamiya Naho, gadis SMA berumur 16 tahun yang baru saja mendapat surat dari dirinya yang ada di masa depan. Di surat itu tertulis bahwa, sepuluh tahun yang akan datang dirinya memiliki banyak penyesalan karena keputusan-keputusan yang telah dibuatnya di masa lalu. Dalam surat itu juga tertulis bahwa, di masa depan Naruse Kakeru tak kan lagi bersamanya. Untuk mencegah penyesalan di masa depan, Naho masa depan memintanya untuk menjaga Kakeru agar dia tak menghilang dari kehidupan Naho.

Link Download Episode Orange Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 2016-06-25_202900

    Info "Orange"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 mnt. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    14 responses to “Orange Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Inu Chanz says:

      PERTAMAXXX :lalala :lalala

    2. Kim Rin Evva says:

      Keduax :kaget

    3. Dewa Asap says:

      Ketiax

    4. Gethuk says:

      Min endride eror nih gk bisa dibuka

    5. Naho makin kawaii aja nich senyumannya :matabelo:

    6. Mastah says:

      klo naho milih kakeru, masa depan berubah atau ga? atau gmn? bocoran live actionnya dong

    7. Budi says:

      Bisa jadi Versi LA nya beda dgn Versi Anime nya, mgkn saja, biar ada cerita alternatif

    8. Icetea says:

      Apa Mungkin kayak stains gate .. Di dunia Alfa milih kakeru didunia Beta milih suwa…??

    9. Kimoceng says:

      siapa yang menaruh bawang disini :nangis :mewek

    10. Ryco D. Luffy says:

      episode ini,,, bikin hati merasa nyess gitu
      gak sadar ampe menetes nich air mata :mewek :mewek

    11. Natasia says:

      Anggep aja endingnya entar ada dua biar kagak nyesek, yang satu sama Suwa yang satu sama Kakeru, adil impas pokoknya sesuai manganya :mewek :shakehand2

    12. Sempak says:

      damn ninjas cutting onions :terharu :nangis

    13. Alera says:

      eh min, pdhl gw uda matikan addblock
      tapi kok masih di suruh matiin sih ?
      jadi ga bisa download nih min :(
      someone heeelpp ! uda gw restart compi sgala macem ttp ga bisaa :aghh :aghh

    14. nadya says:

      moga aja naho sama suwa..tp kakeru juga suka hahhahahha

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS