Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Ore ga Ojousama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets [ Subtitle Indonesia ]

Sang MC dicap homo satu sekolah :ngakak

Type: TV Series

Total Episode: 12 Episode

Studio : FUNimation EntertainmentL, Silver Link

Genres: Comedy, Ecchi, Harem,Romance, School

Rating : 7.70 ( http://myanimelist.net/anime/25099/Ore_ga_Ojousama_Gakkou_ni_Shomin_Sample_Toshite_Gets%E2%99%A5Sareta_Ken )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs & AmeAgare

Bercerita tentang sebuah harem komedi, dimana seorang siswa SMA biasa diculik oleh seorang gadis bangsawan untuk menjadi contoh dari ‘orang biasa’. Siswa ini kemudian harus berhadapan dengan banyak sekali siswi-siswi akademi wanita elit yang tidak pernah bertemu pria sebelumnya.

Kimito Kagurazaka, adalah nama dari pria malangberuntung tersebut, karena kini dia berada di tengah banyak siswi elit yang menganggap dirinya objek penelitian. Staf sekolah menganggapnya tidak berbahaya karena badannya yang atletis dan obsesinya terhadap otot membuatnya dianggap homo. Namun saat Kimito mengetahui kalau ‘batangnya’ akan ‘dipancung’ bila dia tidak mau bekerjasama, maka dia tidak punya pilihan lain lagi.

Link Download Episode Ore ga Ojousama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • 76542

    Info "Ore ga Ojousama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    21 responses to “Ore ga Ojousama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets [ Subtitle Indonesia ]”

    1. L Lawliet says:

      de fak judulnya :kaget :kaget

    2. Akaihito says:

      Akhirnya keluar, ty miiin, yg paling ane tunggu dari dulu :terharu :terharu :terharu

    3. ChisanaOppai says:

      Sypnosisnya ngeri :lol :lol :lol

    4. arya says:

      kox linknya yang 480p nyambung ke forum SMK sih????

    5. Coeg Lu says:

      Intip dulu siapa tau ada sinar dewa nya

    6. ringgo says:

      OH…… Hakua :sayangku :sayangku

    7. RYUNOSUKE says:

      OOOOOOOOHHHHHHHHHH TIDDDDDDDDDDAAAAAAAAAAA SSNYA GEREGETTTT :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :terharu :terharu :terharu :terharu

    8. Shiro says:

      1 lagi anime harem comedy musim ini :lol :lol

    9. Awe says:

      yay, harem canggung nih, mau harem tapi ngakunya humu, wkwkw
      btw makasih min

    10. t4k0y4k1 says:

      akhirnya :terharu

    11. zacto says:

      sinopsinya ngeri :kaget :kaget :lol :lol

    12. Nanashi says:

      Mantab keluar juga yang di tunggu, lebih cepat dari horrible

    13. Ryco D Luffy says:

      batang ????
      dipancung

    14. vin says:

      nyoba..

      sankyu :top :top

    15. Oni_Chichi says:

      ini ni anime yang gw tunggu2 :2thumbup

    16. Asa_wauh says:

      udah matiin adblock tp nggk bisa download :aghh :aghh :aghh

    17. ahizdal says:

      admin ini gimana ko tiap mau masuk server download yg 480p selalu di lempar ke web sipkur. mohon pnjlasan cra download nya.

    18. Dikki says:

      Bioasanya kan aja menuju link .. ini ko ngga ada yah :D
      mohon Penjelasannya :nangis
      :nangis :nangis

    19. Oppai Loly says:

      Eps 12 Kapan keluar Bang?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS