Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ore Monogatari!! Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, August 6th, 2015, Anime Series Ore Monogatari!!

Ore Monogatari!! Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]

Ooooooooh  

BIG Bokong :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 18

Studio : Madhouse, Nippon Television Network Corporation

Genres: Comedy, Romance, Shoujo

Rating : 8.25 ( http://myanimelist.net/anime/28297/Ore_Monogatari!! )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Gouda Takeo adalah seorang anak SMA tahun pertama. Dengan berat: 120kg, Tinggi: 2meter. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama seorang yang populer di kalangan para gadis, meski dia teman semasa kecilnya dia adalah seorang yang tidak peka yang bernama Sunakawa. Suatu pagi, di kereta ke sekolah, Takeomenyelamatkan seorang gadis bernama Yamato yang dianiaya oleh orang mesum.Mungkinkah ini menjadi awal dari musim semi untuk Takeo?

Link Download Ore Monogatari!! Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 69455

    Info "Ore Monogatari!!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 22 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    16 responses to “Ore Monogatari!! Episode 18 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hamano shinichi says:

      Pertamax
      Akjirnya dia dpt cium juga kwkwkk

    2. t4k0y4k1 says:

      jd inget latihan kissing ama suna tempo lalu

      :lol :lol :lol

      tanda2 udah mau tamat kah? :mewek

    3. kiha says:

      walah itu gimana rasanya :onegai
      Suna traumanya di ingetin lagi tuh kayanya :lol

    4. koab says:

      Drop ane,, semenjak liat eps 17 ,,, bajingan banget cowo nya hahaha

    5. Eylof says:

      Mana tisuu manaaa, ak butuh 2 lembarrrr ~

    6. ame says:

      si suna kapan punya ceweknya :aghh

    7. Eka Kirigaya says:

      Anime ini mengajarkan kita, bahwa orang jelek bisa dapat cewek cantik :terharu :terharu :terharu :terharu :lalala :lalala :lalala :lalala

    8. Kevin says:

      ciuman ?? :terharu

    9. keiichiro says:

      ah entahlah… melting sendiri sama kelakuan yamato & takeo :sayangku

      thankyou admin for sharing :top

    10. KimochiDesu says:

      ini semacem FTV versi anime kali ya.. :lol

    11. Ucok says:

      Dat ASS :top :top :top :top

    12. codot says:

      anime paling pe’ak yg pernah gw tonton

    13. Gilgamesh says:

      anime satu ini adalah pukulan telak bwat para JOMBLO :lol
      gw saranin yang jomblo jangan nonton deh wkwkwkkw….

      suber: gw sendiri :lol

    14. KimochiDesu says:

      yg namanya genre shoujo.. jalan cerita pasti ga jauh beda..

    15. jame says:

      inilah knapa ane gak akan pernah nonton dan download nih anime,, laki sama cewenya gak serasih sesuai fisik, cowo gantengnya kasian T^T,,

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS