Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ore Monogatari!! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, May 14th, 2015, Anime Series Ore Monogatari!!

Ore Monogatari!! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Rahasia apa yang disembunyikan Yamato?

Jangan bilang, kalau dia sebenarnya adalah laki-laki  :eek:

Type: TV Series

Episode: 6

Studio : Madhouse, Nippon Television Network Corporation

Genres: Comedy, Romance, Shoujo

Rating : 8.25 ( http://myanimelist.net/anime/28297/Ore_Monogatari!! )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Gouda Takeo adalah seorang anak SMA tahun pertama. Dengan berat: 120kg, Tinggi: 2meter. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama seorang yang populer di kalangan para gadis, meski dia teman semasa kecilnya dia adalah seorang yang tidak peka yang bernama Sunakawa. Suatu pagi, di kereta ke sekolah, Takeomenyelamatkan seorang gadis bernama Yamato yang dianiaya oleh orang mesum.Mungkinkah ini menjadi awal dari musim semi untuk Takeo?

Link Download Ore Monogatari!! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 69455

    Info "Ore Monogatari!!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 22 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    17 responses to “Ore Monogatari!! Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. febrian says:

      anjir, bikin ngakak ss nya:v

    2. dinar cahya arafanita says:

      Pertama :3

    3. Musta'in says:

      ketigax
      tapi dah donlot di tonasub
      ngakak waktu di tempelin plastik d mukanya :lol

    4. fapsfaps says:

      gagal pertamax :kaget

    5. Kamui says:

      Tanggung Jawab min, perut ane sakit gara2 scene terakhir. :ngakak :ngakak :ngakak
      Mantep dah nih anime :2thumbup :top

    6. pbs81 says:

      mimin ini ada-ada aja, gak mungkinlah :lol kecuali si pembuat berkehendak :aghh

    7. Freija says:

      wah jangan dong.. imut kek gitu jd cowo… langsung ane drop anime nya

    8. kwkwkwkw waduh bahaya kalo yamato jadi cowok :v

    9. Ryco D Luffy says:

      wah beruntungnya Suna sbg cowo
      :ngakak :ngakak :ngakak
      semoga mimpi indah SunA
      Tuk Yamato, jgn ampe tau ada cinta segitiga
      SUNA-TAKEO-YAMATO

    10. yooo says:

      anime favorit musim ini. ceritanya maniiis

    11. penghuni malam says:

      hahhahhahahahahha…..endingnya bikin sakit perut….

    12. Kira says:

      Cinta segi tiga ya…. :D wkwkwkwkwkwk ~

    13. jayanti says:

      bener juga, kenapa namanya Yamato? itu nama depankan??? :kaget :lol :lol :lol

    14. IkyuKun says:

      link nya rusak nih ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS