Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Oregairu.Zoku ( Season 2 ) Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, May 1st, 2015, Anime Series Oregairu.Zoku Season 2

Oregairu.Zoku ( Season 2 ) Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Lagi2 episode perfect kemarin, wah, baru 4 episode sudah mengguncang gini..

Semua berpusat ke Hayama, dan kemarin pun memunculkan sebuah pertanyaan…

Siapakah “Y” yang dimaksud oleh Hayama?

Yukinoshita Yukino, Yuigahama Yui, Yukinoshita Haruno atau Yumiko Miura

Dari keaneragaman karakter Y di anime Oregairu, asumsi dan perdebatan panjang,

Para penonton pun berpikiran sama, “Y” yang dimaksud Hayama tak lain adalah..?

Yoshiteru Zaimokuza

Dialah Orangnya  :matabelo:

Menurutmu, setujukah? Hayama x Yoshiteru?

Selain hal diatas, episode kmarin bner2 dibuat puas dengan tindakan Hayama…

Memperlakukan dua makhluk “Dayone” “Yokatane” “Nee”

Type: TV Series

Episode: 5

Studio : Feel, TBS

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 8.65 ( http://myanimelist.net/anime/23847/Yahari_Ore_no_Seishun_Love_Comedy_wa_Machigatteiru._Zoku )

Subtitle : Indonesia

Credit : AIASubs & Jalsubs & OPLoverz

Season kedua dari anime Second season of Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Yaitu menceritakan tentang komedi romantis siswa SMA antisosialbernama Hikigaya Hachiman yang memiliki pandangan menyimpang tentang kehidupan dan tak memiliki teman atau pacar. Saat ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan semangat tentang kehidupan remaja mereka, ia bergumam: Merekasekelompok pembohong.” Saat ia ditanya mengenai mimpi masa depannya, ia menjawab, Tidak bekerja.” Seorang guru mengajak Hachiman bergabung dengan klubLayanan Sukarela” , yang kebetulan memiliki anggota seorang gadis tercantik di sekolah, dia bernama Yukinoshita Yukino.

Link Download Oregairu.Zoku ( Season 2 ) Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 75376

    Info "Oregairu.Zoku Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    77 responses to “Oregairu.Zoku ( Season 2 ) Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ahegao says:

      “No, I was just wondering whose initial it was. There’s a lot of people with ‘Y’ initials here…”

      Isn’t Yoshiteru Zaimokuza a prime example? How about the dark horse, Yamato?

    2. Keitamagi says:

      uda ada 40 komentar aja nih . damn :kaget rame banget cuy

    3. Ryco D Luffy says:

      Yoshaaaaaaaaaaa

    4. Fujoshikousei says:

      HachiHaya lebih cocok dari ZaiHaya :3

    5. kikuchi says:

      hachiman~~~ :sayangku :sayangku :sayangku

    6. yukina says:

      Min… Mikagura Gakuen Kumikyoku eps 4 mana???
      Kok ku liat di daftar realis besok Selasa malah udah eps 5 :nohope:
      :nangis :nangis :nangis

    7. basing says:

      ikut ngeramaen laah…. 41 :yahoo

    8. Refo Tri Putra says:

      sip ok 50 dah :yahoo

    9. akiraiko says:

      buset udah 50 komen :matabelo
      *eh nambah lg :p

    10. Vayne Aurelius says:

      yeaah akhirnya :terharu

    11. Kompigames says:

      adminnnya spoiler :v

    12. meooww says:

      Seru kah mang yaa..

    13. sept_la_musica says:

      mas hachiman… you are ma men

      :top

    14. lagoon says:

      sankyuuu, hachiman emang istimiewa

    15. Cader says:

      Njirr.. ratingnya tinggi bgt.. Naik lagi nih ?? :kaget :kaget Mantep dahh.. :top :top

    16. Mang Akewz says:

      Tidak Sabar melihat Yukinon mengobati luka 8-man :onegai

      Maaf penuh spoiler,cotekan novel vol 10.

      Penuh FLAG :listen :lalala

    17. sigomez says:

      hayama dan Yoshiteru Zaimokuza yg seneng malah ebina kek nya

    18. arigatou says:

      hayama mah kelaut aja,it’s hachiman time :top

    19. Roy says:

      masih menanti sub dari AIASUB biar greget :lalala

    20. daren says:

      numpang tanya gan….anime LIAR GAME beneran ada kh ?

    21. mukti says:

      dayoneee….. :lalala

    22. kun says:

      Ikut ramein masterpiece of anime :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    23. kun says:

      BEST OF THE BEST ANIME :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    24. Akasaka says:

      RE : Menurutmu, setujukah? Hayama x Yoshiteru?

      Kamvret dah kalau bener si zaimokuza….
      siap2 ganti/nambah genre awkwkwk

    25. zefri says:

      :top mantap ni baru rame :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS