Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Osomatsu-san [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, October 7th, 2015, Anime Series Osomatsu-san

Osomatsu-san [ Subtitle Indonesia ]

Apaan ini, Bakabon jadi kembar 6?

Parody-nya lebih parah dari Gintama :ngakak

Apa ini anime fakus ke parody? ngtroll bner episode 1, asemmm :ngakaks

Kalau di lihat2, jajaran seiyuu-nya, toptier semua, :matabelo:

Type: TV Series

Total Episode: 12 Episode

Studio :  Studio Pierrot, Rakuonsha,Avex Pictures

Genres: Comedy, Parody

Rating : 7.52 ( http://myanimelist.net/anime/31174/Osomatsu-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Kelanjutan dari anime-nya yang pernah tayang kira-kira 27 tahun yang lalu, anime ini bercerita tentang 6 saudara kembar Matsuo yang kini sudah beranjak dewasa, namun masih tidak berubah dari sosok mereka ketika berusia 10 tahun dulu yang nakal dan suka jahil.

Link Download Episode Osomatsu-san [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • 76540

    Info "Osomatsu-san"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 25 Genres: ,

    28 responses to “Osomatsu-san [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Andra says:

      :mewek pertamax kah

    2. rengger says:

      pertamax

    3. deni says:

      Nobita?? :kaget :kaget Kantong Doraemon Bolong? :kaget

    4. azusaaha says:

      Sedoottttzzz :lalala

    5. Unyilkediri says:

      aww yiss. based pierrot. great

    6. Nikuro says:

      Jiahaahahaha nih anime bikin inget sama gintoki, bener-bener troll abis :lol

    7. Nyaruko says:

      :nangis Size file nya ga manusiawi min :nangis

    8. roy says:

      Waduh,ntu eps 1 udah parody Yowamushi ma Haikyu ckkkk :kaget

    9. t4k0y4k1 says:

      wah eps 1 udah kacau parody-nya :lol

      sampe ada love live segala :lol

    10. Ryoga says:

      Anime legend :nangis keinget masa kecil daah kalau nnon nih anime :terharu

    11. vandasoft says:

      :ngakak :ngakak
      naruto mampir juga

    12. AsadaKirito says:

      Mantap min, wajib masuk list DL musim ini :2thumbup

    13. yudhaime says:

      bbaannggkkeee nih lawakann anime nya…..bisa jdi the next gintama :lol :lol :lol :lol :lol :lol dan jajaran seiyu nya juga jajaran papan atas semua njjiirrr :terharu :terharu :terharu

    14. L Lawliet says:

      apaa…ada yg bisa ngalahin koplaknya gintama :kaget

    15. basing says:

      woooyy wooy… kelewat parah ini akakakak
      :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    16. Bazzeeng says:

      HAhahaah… Parody Nya TOP Banget… Lebih TOP dari Pada Gintama.. HAhahahha
      Ada Titan Segala LAgi…

    17. marino says:

      mimin tau gak anime ini dulunya osomatsu kun, pernah tayang di tv lokal, dulu mereka masih anak SD sekarang udah dewasa jadi osomatsu san :ngakak

    18. pamjungkas says:

      :lol :lol :top :top :lol :D sampi ada titan juga :kaget

    19. SCP says:

      Sedot dulu deh rame kayaknya :kaget :kaget :sayangku :lol :top

    20. rio says:

      wokwokwo sedot dulu dah!!

    21. Vanthey says:

      ok.. parodinya abis abisan… :top

      tapi masih g bisa nyaingin masterpiece parodi yaitu Gintama :lol

    22. Lucifer says:

      njirrr :kaget
      ni Anime dari tahun 1966 ye??

    23. uvo says:

      honokanya

    24. Charles says:

      kok cover nya beda banget sama anime nya :lol :lol :lol :lol

    25. Ronzie says:

      loh bentar, ini osomatsu yang udah remaja? ini anime lawas juga kan seangkatan bakabon??

    26. Kirisaki-san says:

      nyimak

    27. Syaia says:

      Fuaakk, parah cameonya ini anime, ga sekalian gintoki atau shinsengumi ikut nongol disitu :lol :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS