Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Platinum End Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 17th, 2021, Anime Series Platinum End

Platinum End Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Signal.MD

Genres: Drama, Supernatural, Psychological

Rating : 7.60 ( https://myanimelist.net/anime/44961/Platinum_End )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs & OPLoverz

Setelah kematian orang tuanya, Mirai Kakehashi tinggal dengan kerabatnya yang kasar. Sejak itu, ia jadi murung dan depresi sampai ingin bunuh diri saat malam kelulusan sekolah. Namun, Mirai diselamatkan oleh seorang gadis berkulit putih suci bernama Nasse, malaikat pelindung yang ingin membuatnya bahagia dengan memberikannya kekuatan supernatural dan kesempatan untuk menjadi Dewa yang baru.

Namun, untuk menjadi Dewa, ia harus mengalahkan 12 “Calon Dewa” lainnya dalam waktu 999 hari. Mirai segera memulai perjuangan untuk bertahan hidup dalam battle royale yang mengerikan antar para kandidat yang ingin mendapatkan kekuatan terbesar di dunia.

Link Download Episode Platinum End Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Platinum End"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    15 responses to “Platinum End Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pass-Away says:

      villain nya mulai menggila sodara”

      • Xxxhhhhxccx says:

        Gini amat sih nih anime.. ga nyangka pengarang death note bikin cerita kayak gini..

        Bener2 ga cocok sama genre begini..
        :matabelo :cool

      • AINGWOTA says:

        kaya pengarang FAIRY TAIL ,, bikin anime / komik baru malah ngampas hahha
        tapi tidak separah pengarang FT,,, gak kreatif sangat 2 komik baru characternya sama semua

        AMPAS

    2. Ada apa says:

      Ad yg bisa jelasin knp N3nen nya kyk hbs kesabet monster gitu?

    3. Yagami Terang says:

      Dari supernatural, ke superpower, lanjut ke meccha, dan….

    4. Ry says:

      itu roh yang ada di kyoko suiri?

    5. yzy says:

      pentilnya pasti abis di cubit pake tang

    6. dari awalnya ceritanya menarik tapi, lama-kelamaan jadi kurang menarik. karakter pada jadi OP gerakannya jadi secepat cahaya dan alurnya mudah ditebak.

    7. AD says:

      astaga nenen nya pengen gua nyedot sama grepe2.. jdi san*e gua liatnya :terharu :terharu :terharu

    8. mochi says:

      Gw kira stando

    9. Vgh says:

      Nenennya banyak goresan, abis nete apaan itu

    10. Kwkw says:

      Cerita macam apa ini???

    11. Ash says:

      tsugumi ohba : death note bagus, bakuman bagus. Kok ternyata platinum end kurang bagus begini ???

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS