Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Re-Kan! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 18th, 2015, Anime Series Re-Kan!

Re-Kan! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 3

Studio :  Pierrot Plus

Genres:  Comedy, School, Seinen

Rating : 6.90 ( http://myanimelist.net/anime/25859/Re-Kan! )

Subtitle : Indonesia

Credit : Gantzid & Tonansubs

Amami Hibiki adalah seorang gadis yang bisa melihat arwah/hantu/roh dan kejadian supranaturan yang terjadi di sekitarnya. Cerita ini mengisahkan kehidupan sehari-harinya dengan temannya dan temanya dari alam lain.

Link Download Re-Kan! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 72544

    Info "Re-Kan!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    15 responses to “Re-Kan! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. raisa says:

      PERTAMAAAX :lol

    2. yukina says:

      Na kaya gini dong Min Solidfilenya aktif biar mudah downloadnya
      :2thumbup :2thumbup :2thumbup
      ijin sedot

    3. yusmito says:

      ijin download kak admin.

    4. hand says:

      rating nya kok rendah ya padahal keren, lucu wkwk

    5. hadri says:

      downloadnya gman sih ke arah ke sipkur.net mulu nih jengkel

    6. Marebito Itsuki says:

      min ini gimana ngedownloadnya min -_-
      Stuck di Sipkur mulu min -_- bisa gak tidak usah makai sipkur -_-

    7. tiara says:

      eps 4 belum ada min?

    8. Hamba says:

      EROR MIN ,,EROR >_<

    9. ranger says:

      ngga ada tulisan menuju link min

    10. adib wicaksono says:

      min gk bisa klik menuju link

    11. kuhaku says:

      ini saya yg salah klik atau gmn ya???
      kq nympe’a di profil sekolah???

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS