Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ryuugajou Nanana no Maizoukin Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, May 9th, 2014, Anime Series Ryuugajou Nanana no Maizoukin

Ryuugajou Nanana no Maizoukin Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode: 5

Studio : A-1 Pictures, Aniplex of AmericaL

Genres: Comedy, Romance, School,Harem

Rating : 7.53 ( http://myanimelist.net/anime/21561/Ryuugajou_Nanana_no_Maizoukin )

Subtitle : Indonesia

Credit : Shirosubs & Tiramisubs

Link Download Ryuugajou Nanana no Maizoukin Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 60475

    Info "Ryuugajou Nanana no Maizoukin"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 11 Genres: ,

    14 responses to “Ryuugajou Nanana no Maizoukin Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. MOMOTARO says:

      suka banget ma anime satu ni :2thumbup

    2. Cyber Blaze says:

      Keduaxx Di amankan Anime Terlalu asoj ni :D

    3. arigi says:

      sekarang upload dari animekompi kok gede2 yah

    4. besar amat file 480p nya T_T

    5. Kiryo Akuma says:

      Iyaaa nih min kenapa size nya pada gede… 480p lebih dari 100MB…

    6. asatsuki ookami says:

      720p mini malah cuman 102mb.. :kaget

      • HatakeZiaia says:

        720p mini itu versi Tiramisubs, ini buat yang pengen nonton yg 720p tapi ngeliat size 720p biasa 300MB sudah parno..

        720p biasa dan 480p itu beda sub dengan 720p mini..

    7. Agni says:

      ijin sedot min :lalala

    8. Lymunox says:

      Cuman Perasaan gue aja atau gimana, tapi ini anime telat suara sama jalan gambar anime nya ane jadi malez download, ada saran kah gan :mewek

    9. Sayang Mama says:

      ijin sedot min~~ hehehe :terharu

    10. Rachmat Zulfiqar says:

      kampret dah fansubnya shiro ukurannya 313 mb semua

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS