Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Sakamoto desu ga? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, July 1st, 2016, Anime Series Sakamoto desu ga?

Sakamoto desu ga? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Studio Deen

Genres: Comedy, School, Seinen

Rating : 8.15 ( http://myanimelist.net/anime/32542/Sakamoto_desu_ga )

Subtitle : Indonesia

Credit : Moesubs

Bercerita tentang seorang siswa keren dan populer bernama Sakamoto. Di sekolah ia dikenal sebagai seorang jenius yang disukai olah banyak anak perempuan, namun sebaliknya ia juga dibenci banyak anak laki-laki. Meskipun banyak masalah yang menimpanya, namun Sakamoto selalu saja bisa menyelesaikan segala masalah dengan sempurna yang membuatnya terlihat semakin keren.

Link Download Episode Sakamoto desu ga? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 79468 (1)

    Info "Sakamoto desu ga?"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    27 responses to “Sakamoto desu ga? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Budi says:

      Si Aktor Kece Telah “Lulus” dari airing-nya
      Arigatou Kouhai-kun :top
      :yahoo :2thumbup

    2. Syoryuken says:

      nice akhirnya tamat juga,….

    3. Goodbye bro SWAGamoto :nangis

    4. […] Naruto Shippuden Episode 454  Subtitle Indonesia […]

    5. Otong says:

      Yah tamat…. :terharu :terharu :terharu

    6. styx says:

      Nie MC mukanya imba banget, jadinya kadang males ngeliat muka yg lain. :D
      Komedinya lumayan nih. Siip.

    7. Zee says:

      Si ganteng tlah tiada :terharu :nangis :terharu :nangis

    8. rave182 says:

      sayonara Sakamoto-san :nangis :selamat :selamat

    9. DarKSide says:

      Sayonara sakamoto , it’s so cool , cooler , coolest for you sakamoto, Pahlawan yang sebenarnya. Pergi dengan damai dan menyelesaikan semua masalah . Perfect Hero #Saitama – sensei

    10. kampret says:

      Anime gaje kelar juga.. Yeayyy :selamat

    11. Sakawoto says:

      Yare2 saudara gw bener2 dah beres maenya nih.. :top :top :top :D

    12. yo says:

      Baru kali ini gua liat gk ada yg ngucap nama2 bensin ‘-‘ :kaget btw.. thanx untuk sakamoto yang tlah menemani 3 bln ini…. :top :terharu :terharu :selamat :top

    13. Alwipra says:

      Itu scene trakhirnya anime apa gan ?

    14. Sandaime says:

      Pertamax :top gw bilang karna ga ada yg nyebut :lalala

    15. CalvinN28 says:

      Sayonara Sakamoto-kun
      :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    16. Hiroyuki says:

      Sakamotoooooooooooooooooooo!!!!!!!!!
      :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    17. koolcolles says:

      apa cuman gua disini melihat jatah episode nya 13 :v

    18. mas DOWER says:

      sakitnya tuh disini

    19. wee says:

      episode 13 nggak ada ya?

    20. Amp says:

      Ga kerasa nih siKECE udh tamat aja

    21. mu-chan says:

      OVA atau Movie si Tamvan mungkin :terharu :nangis

    22. kazunari says:

      yaaah tamat :nangis keilangan si ganteng deh :nangis

    23. Dex Andika says:

      scene terakhir tu cuplikan anime apa woiiiiiiii

    24. coycoy69 says:

      Wah si sakamoto bisa terharu juga. Sayonara :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS