Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Sakamoto desu ga? Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, May 13th, 2016, Anime Series Sakamoto desu ga?

Sakamoto desu ga? Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Studio Deen

Genres: Comedy, School, Seinen

Rating : 8.15 ( http://myanimelist.net/anime/32542/Sakamoto_desu_ga )

Subtitle : Indonesia

Credit : Moesubs & OPLoverz

Bercerita tentang seorang siswa keren dan populer bernama Sakamoto. Di sekolah ia dikenal sebagai seorang jenius yang disukai olah banyak anak perempuan, namun sebaliknya ia juga dibenci banyak anak laki-laki. Meskipun banyak masalah yang menimpanya, namun Sakamoto selalu saja bisa menyelesaikan segala masalah dengan sempurna yang membuatnya terlihat semakin keren.

Link Download Episode Sakamoto desu ga? Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 79468 (1)

    Info "Sakamoto desu ga?"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    22 responses to “Sakamoto desu ga? Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KodokRawa1212 says:

      kece badai

    2. Budi says:

      Ow yeah yeah!! :listen
      :yahoo :top :2thumbup

    3. kei-kun says:

      TERIMA KASIH.

      Sakamoto is epic! :cool

    4. ACCEL-SAN says:

      Sakamoto you are the best kece kereeeen :2thumbup :lalala

    5. PWY? says:

      keluarnya siang

    6. Irzhy says:

      Yeyyyy..Sukamto Desu ga! :terharu

    7. KuroMato says:

      akhirnya keluar juga jurus mautnya 1000 telapak tangan buddha panggil taksi :lol :lol :lol

    8. ddyiien a.b-gail says:

      :kaget wah…telat.hadir………. :lalala :lalala

    9. kud says:

      keima is dat you ??? :lol :lol

    10. Syoryuken says:

      keima dah berevolusi dari yg gak guna ke arah cooll

    11. Rakun says:

      sedot :cool

    12. RyuDan2255 says:

      makin gile aja sakamoto :kaget

    13. kokonaro says:

      YOOSH anime ke 2 yang paling di tunggu2 :terharu

    14. LaRa says:

      kece mamen

    15. maxdoor says:

      Sakamoto cool,coolest, and cooler. :ngakak :top

    16. Airrun says:

      Cool Coolest Mules.. :terharu

    17. Melin says:

      minggu depan mantep nih, harem nya si sakamoto makin menggunung aja wkwkwkwk :lol

    18. Seiiko says:

      Haremnya sakamoto main gunung ? :kaget :lol

    19. XoxzaChan says:

      Kocak abis! Arigatou min :)

    20. majou says:

      Sankyu min, untung aja tamvan nih sakamoto kalo engga udah gua selepet nih orang :lol gayanya bener bener dah :lol :lol :lol

    21. Roro says:

      Biasanya jalo bener ada orang kayak gini dikelas,bakalan jadi bahan bullyan :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS