Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Makin menjadi-jadi… :ngacir:

Type: TV Series

Episode: 6

Studio : J.C.Staff, Genco,FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, School

Rating : 7.76 ( http://myanimelist.net/anime/29786/Shimoneta_to_Iu_Gainen_ga_Sonzai_Shinai_Taikutsu_na_Sekai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Bkanime & YasumiGantID

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai Synopsis Ini adalah kisah tentang seorang Pahlawan Cangcut yang bernama Kajo Ayame alias “Si Salju Biru.” Demi menyebarkan lelucon kotornya terhadap publik yang selalu menjaga moral, dia bertekad untuk menyebarkah lelucon-lelucon kotor berbau seks, katanya hal kotor itu adalah hak bagi semua orang. Untuk melancarkan tekadnya itu dia mengajak seorang murid cowok yang bernama Okuma Tanukichi dengan paksa untuk melakukan aksi bejatnya itu.

Link Download Episode Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 75106

    Info "Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    126 responses to “Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ajai says:

      min udah jam 6 pagi waktu setempat ko belum ada sih link nya :kaget :kaget :kaget

    2. Zhain says:

      Kapan nih linknya muncul :aghh :aghh udah gak tahan pengen liat kajo ayeme senpai beraksi :terharu

    3. bajingan says:

      naskleng

    4. Twitter & IG: reyhan_putra says:

      Makin lama nunggu makin berasa nanti kalo linknya udah ada :sayangku

    5. agil says:

      udah nunggu dari kemaren nih min :nangis :nangis sampai lumutah deh ni leptop :aghh :aghh :kaget

    6. Putin says:

      mimin….. :aghh

    7. miaw says:

      :aghh jir di tunggu dari kemarin =_= link masih menyusul

    8. Lemah says:

      Yes keluar akhirny sedot gan

    9. adi says:

      izin sedot animenya admin

    10. adi says:

      akhirnya linknya muncul juga :terharu

      izin sedot

    11. Putin says:

      UPDATE!!!!!!!! :terharu

    12. kajouXsenpai says:

      AKHIRNYAAAA!!! :onegai :onegai :onegai
      SANKYUUU MIN…. :terharu :terharu :terharu

    13. kiyoshi-dono says:

      yes pertamax

    14. impy says:

      akhirnya :terharu :terharu
      terimakasih admin :lalala

    15. mao says:

      resepnya udah kucoba, dan jadi terima kasih SOX :terharu :lol :lol :lol

    16. Akaihito says:

      Gua tinggal tidur link nya muncul, fakk nih admin, ngerjainnya gilak, tapi makasih deh izin sedot :top :top :top :onegai :onegai :onegai :lalala :lalala

    17. wkwk ,… makin jadi ah ah salam kocok kocok crot

    18. Fery says:

      :sayangku :yahoo :yahoo
      akhirnya muncul juga
      thanks min

    19. Riva Faust says:

      Izin Kenyot gan.. :lol :lol :lol :lalala

    20. ajai says:

      akhirnya :terharu :terharu setelah penantian yang cukup lama :terharu :terharu
      thanks min :top :top :top

    21. ava says:

      120 komentar…!?! :kaget

    22. Yuuichirou says:

      apa cuma gw disini yg ngira klw smw yg komen rata2 cowo :v :ngakak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS