Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 8

Studio : J.C.Staff, Genco,FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, School

Rating : 7.76 ( http://myanimelist.net/anime/29786/Shimoneta_to_Iu_Gainen_ga_Sonzai_Shinai_Taikutsu_na_Sekai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Bkanime & YasumiGantID & Nekoanime

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai Synopsis Ini adalah kisah tentang seorang Pahlawan Cangcut yang bernama Kajo Ayame alias “Si Salju Biru.” Demi menyebarkan lelucon kotornya terhadap publik yang selalu menjaga moral, dia bertekad untuk menyebarkah lelucon-lelucon kotor berbau seks, katanya hal kotor itu adalah hak bagi semua orang. Untuk melancarkan tekadnya itu dia mengajak seorang murid cowok yang bernama Okuma Tanukichi dengan paksa untuk melakukan aksi bejatnya itu.

Link Download Episode Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 75106

    Info "Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    31 responses to “Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Biji Peler says:

      Pertamax :v

    2. Indagri says:

      Kebiasaaaaaan…. Faaaaaaaaaakk -_-

    3. Hari - Senpai says:

      udah kuduga klo anime ini pastilah LINK MENYUSULLL..
      tpi gpp bersabar menunggu :listen

    4. sinizle says:

      anime koplak nich.,

    5. Om Putin Animelovers says:

      Munculnya besok pagi ~ link menyusul biar naikin traffic ~ lalalalala ~

    6. Mr. F says:

      Anime yang tiap minggunya, paling banyak komenannya… :lalala

    7. Natsuy Kazuto says:

      wanzeeeeeerr :kaget
      link selalu nyusul

    8. akmal says:

      cia menyusullagi

    9. tahe says:

      jones mnggu

    10. tahe says:

      min di di torrent udah ada tingaal translate+kecillin file aja

    11. Crayanne says:

      kamfert link nyusul mulu :aghh

    12. dendy says:

      ngantri dulu. tontonan buat malem :onegai

    13. ampas segala ampas says:

      bahan fapfap…

    14. Tristhania Gevra says:

      UDAH MUNCUL ..!! :lol

    15. Light Yagami says:

      tumben min gk ngomen :lol :lol

    16. Akaihito says:

      Tumben amat cepet, tapi makasih dah minn ijin srupuuutt madu cintanya :sayangku :sayangku :lol :lol

    17. Shiro says:

      Udah nongol Anna-senpai nya :sayangku :sayangku :sayangku

    18. Ryco D Luffy says:

      kenapa ya, kalo ane nonton anime ini pasti malam2, lalu pasang headphone…
      abizz nonton ini, ujung2nya dillanjutkan dengan anime bergenre H++++i…
      sediakan tisu dan melakukan ritual F*p2

    19. t4k0y4k1 says:

      waw… :mewek

    20. The_Stun says:

      Homina ….. Homina ….. Homina ……Homina :lol :lol :lol

    21. Ajai says:

      tumben ling :kaget nya cepat :kaget :kaget

    22. don says:

      :yahoo :top nonton ni anime emg bikin ngakak

    23. bejo kun says:

      nitip sendal :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS