Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Shirogane no Ishi : Argevollen Episode 14 – 15 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, October 17th, 2014, Anime Series Shirogane no Ishi : Argevollen

Shirogane no Ishi : Argevollen Episode 14 – 15 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 14 – 15

Studio : Xebec

Genres: Action, Mecha

Rating : 6.67 ( http://myanimelist.net/anime/23325/Shirogane_no_Ishi:_Argevollen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Alibabasubs

Link Download Episode Shirogane no Ishi : Argevollen Episode 14 – 15 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 14

Episode 15


Report broken episode




  • 64453

    Info "Shirogane no Ishi : Argevollen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: ,

    6 responses to “Shirogane no Ishi : Argevollen Episode 14 – 15 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Aoyama says:

      Kenapa gw pertamax terus nih ? :ngakak

    2. Cherbondzet says:

      pertamaaxxxx :terharu :terharu

      :listen :listen

    3. Iko Ramen says:

      Yg ngebuat anime ini dapet rating dibawah 7 itu apa sih, story kurang menarik ? Mungkin.

    4. Viexx says:

      ane juga bingung, nih anime kok ratingx rendah….
      menurut ane ne anime menarik…. jalur ceritanya masuk and gak terburu2…. :top :top

    5. U-Gen says:

      menarik bro… tp muungkin karena memang cerita awalnya agak bikin bingung juga… ya kalo buat ane sih gk masalah, kan tiap orang punya pandangan sndiri kalo bikin sesuatu…
      BTW thanks mimin msh terus updet ni anime
      :2thumbup

    6. faqih alfalaky says:

      ni anime udah tamat belum sih :ngacir2 :matabelo :2thumbup :salahkamar :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS