Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 30th, 2022, Anime Series Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : CloverWorks

Genres: Romance, Slice of Life, School, Seinen

Rating : 8.34 ( https://myanimelist.net/anime/48736/Sono_Bisque_Doll_wa_Koi_wo_Suru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubsSamehada

Saat masih kecil, Wakana Gojou dianggap aneh temannya karena anak laki-laki seperti dirinya menyukai boneka tradisional. Trauma akan hal itu, kini Wakana hanya bisa menghabiskan hari-harinya di sekolah sendirian. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik dan populer adalah makhluk dunia lain yang sangat berbeda dengannya.

Suatu hari, ketika ia berada di ruang klub kerajinan tangan untuk membuat pakaian boneka, Kitagawa memergokinya. Kitagawa yang ternyata hobi cosplay tiba-tiba memintanya membuatkan kostum untuknya. Hubungan unik keduanya pun dimulai…

Link Download Episode Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    21 responses to “Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Giliran Ronda says:

      Lets goo

    2. Marin Cwan says:

      Boneka cantik ?

    3. Tim ronda says:

      Cekidott

    4. Hotta says:

      Tinggal nunggu akebi cwan begadang ku terbayarkan sudah .. :terharu

    5. pentolanwc says:

      MARIN CANTIK BANGET AJGBGST…!!! :terharu :sayangku

    6. haikaljapansuki says:

      hari minggu gw udh abis klo udh nonton ini, besok senin -_-

    7. kenapa says:

      mantapnya minggu ku kalo nginget nonton ini abis itu nonton world trigger…T0T

    8. Pecintamaple says:

      Itu waktu marin chan lap ingus kok sesuatu yah :onegai

    9. Cepirit Doll says:

      Uwoohhh :lalala

    10. Mantu says:

      Bojokuuuu :v

    11. K says:

      kalau aku di suruh ngasih rating maka aku kasih 11/10 ? :2thumbup

    12. kang begal says:

      wangy

    13. Sarkem says:

      Dih 4 no :ngacir:

    14. Kotaro says:

      Bijin Onna :sayangku

    15. Om om gendut yg kaya raya says:

      Teman teman nya marin jual diri gk sih ?
      Gue mau mesan.. berani bayar mahal soalnya worth it

      • belajar sarkas says:

        hmmm rahasia umum sih JK dan Gyaru jepun .

        jangankan jepun, anak kimcil di sini aja mau tuh asal dibayariin dan dijajanin.

    16. Regalia says:

      ANJAY

    17. reidoumaru says:

      mantep

    18. zero eight says:

      ok lanjutkan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS