Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Super Sonico The Animation ( SoniAni ) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 8

Studio : Genco, Pony Canyon, Half H.P Studio, White Fox, Nitroplus

Genres: Slice of Life, Music

Rating : 6.62 (http://myanimelist.net/anime/20555/SoniAni:_Super_Sonico_The_Animation)

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Link Download Super Sonico The Animation ( SoniAni ) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 56987

    Info "Super Sonico The Animation ( SoniAni )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    14 responses to “Super Sonico The Animation ( SoniAni ) Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Anonymous says:

      Ini anime kok kenapa ane ga minat banget ya? -_-
      cuman sekedar moe kah? nnton eps pertama pas bagian nyanyi ga cocok banget sama gambarnya -_-

    2. FLaire~ says:

      jadi kayak di conan aja :lol

    3. Eyes on ME says:

      alah udah maen anime hent*i aj neng
      ngmng ga pernah lancar, slalu putus”, lama bgt nunggu kelar ngmng jg
      lama” jdi gagap :ngakak
      adegan akhir sering buka”an, krang ap lgi bwt jdi karakter hent*i

    4. hirasawa says:

      Gak boleh gitu gan, hargai karya orang…
      Belum tentu kalian bisa bikin anime

      Btw anime ini bagus kok…

      • StayBack says:

        Emang kritikus film mesti bisa bikin film buat kritik film orang?
        Ga juga kan? Jadi lain kali kalau mau komen pake tuh OTAK!!

        • Minato says:

          Oi Oi Oi…
          Berisik amat sih…
          Lagi pada puber yah…?? apa fans’a Farhat Abbas…??
          Yaampun, tenang sedikit lah A-San, B-San…

          • namaajagatau says:

            Waw, ajaib banget! komen disini bisa mengeluarkan suara yg cukup berisik. :lol
            Btw, ni anime emang mentingin “Plot”. Sesuai lah sama selera otaku, anilov, bla bla Jaman sekarang :onegai
            *BEJAT :eek:

    5. dimas says:

      link nya kebalik admin masa 720p malah 480p

    6. yama no haru says:

      akhirnya saya bisa nonton ini anime

    7. hirasawa says:

      Kalo emng gak suka yah gak ush di donlot
      Ngapain pake kritik…

      Lgian kritik” aja…nganggur yah
      Untung juga kaga anda mengkritik…

      klo mao kritik tuh pake OTAK…

      • jaeger says:

        namanya juga ngekeritik..
        tanpa kritikan gak akan maju nih annime :v

      • Eyes on ME says:

        lha, bukan ny yg kritik it justru yg make otak ya?
        pas nntn nemuin yg ga dy suka brrti dy mikir yg ga dy suka tuh apa ny kan

        kalo mayoritas bilang jelek, trus ad 1 org yg bilang bagus, brrti yg otak ny bermasalah sapa donk? :D

    8. JOJO SCARFACE says:

      tidak selalu yg mayoritas itu benar, mayoritas yg salah jg banyak, semua punya pandangan, :lalala
      kalo ngritik lgsg ke penciptanya ya, para DLoder yg budiman :yahoo
      jgn disini, semrawut nnti jdinya, kasian tuh mimin yg udh TL ni anime, malah pada ribut.
      Mimin yang sabar ya

    9. Yatogami says:

      lanjutakan mimin.. aku selalu siap tuk nonton~

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS