Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Tengen Toppa Gurren Lagann Movie 2 : Lagann-hen [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Episodes: 1 [ 2 hr. 5 min. ]

Rating : 8.67 ( http://myanimelist.net/anime/4565/Tengen_Toppa_Gurren_Lagann_Movie:_Lagann-hen )

Genres:  Action, Mecha, Sci-Fi, Space,Super Power

Subtitle : Indonesia

Credits : Soukisubs & Antifansub

Pertarungan Dai Gurren-dan melawan para beastmen mencapai puncaknya. Simon harus menghadapi Raja Spiral, Lordgenome, agar dapat memenangkan pertempuran tersebut. Namun bahaya sesungguhnya yang jauh lebih besar menanti umat manusia. Diangkat dari seri dengan judul yang sama, dengan penambahan cerita sampingan yang lebih bagus, perbaikan pada berbagai adegan dan pembuatan ulang pada pertempuran terakhir Simon… (jadi yang udah nonton seri, jangan bilang “alah cuma rekap” :v )

[youtuber youtube=’http://www.youtube.com/watch?v=gSsAR7sPmc8′]

Link Download Tengen Toppa Gurren Lagann Movie 2 : Lagann-hen [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 19698

    Info "Tengen Toppa Gurren Lagann Movie 2 : Lagann-hen"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 2 hr. 5 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , , ,

    18 responses to “Tengen Toppa Gurren Lagann Movie 2 : Lagann-hen [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Anugagita says:

      Pertamax diamankan..

    2. John Hawk says:

      Dadanya gede banget :matabelo

    3. Prass Settya says:

      :aghh Terlalu gede gan dada ama pahanya, di perkecil lagi 480p aja…

    4. rizkur says:

      DADA/PAHAnya kebanyakan lemak jadi gede :lol :lol

      Yang penting UPDATE :2thumbup :2thumbup

    5. KuritoKun says:

      kecilin lagi please

    6. kira says:

      gak kecewa nunggu lama..
      :top
      meskipun ukurannya sampai jebol hardist gak masalah..
      :terharu
      keren banget lah..
      :2thumbup

    7. Ero-saru says:

      ==’ biarpun ada perbedaan sama movie 1nya tetap aja pada akhirnya NIAnya mokad……

    8. TamTam says:

      Anime paling gila yg pernah wa nonton

    9. provitas says:

      dafuq Itu ukuran apaan -__-

    10. animekompieloverz says:

      Sumpehh lue gan??!! nih kalo pake koneksi lambat bisa seratus tahun baru kelar, wkwkkwk

    11. Az San says:

      WTF SIZE NYA :nangis :nangis :nangis :terharu :terharu :terharu :kaget :kaget :kaget :kaget

    12. Adam says:

      Mantapp nih anime :terharu bikin gua :sorry

      keren animekompi

    13. aan says:

      Lapor Link Rusak

    14. Watashi says:

      Link mati gan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS