Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Tokyo Ghoul Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 20th, 2015, Anime Series Tokyo Ghoul Season 2

Tokyo Ghoul Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Makin mendekati klimaks…

Minggu depan episode terakhir…

Type: TV Series

Episode: 11

Studio :  Studio PierrotFUNimation EntertainmentL

Genres: ActionMysteryDramaHorrorSupernaturalPsychologicalSeinen

Rating : 8.62 ( http://myanimelist.net/anime/27899/Tokyo_Ghoul_%E2%88%9AA  )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Season 2 dan merupakan kelanjutan cerita dari Tokyo Ghoul Season 1 yang bercerita tentang makhluk aneh yangmemakan manusiamereka disebut Ghoul”. Seorang mahasiswaKaneki Ken,menjalani kehidupan normal dan telah jatuh cinta dengan seorang gadis. Tapi, setelahkencan pertama mereka ternyata gadis itu adalah seorang Ghouldia pun benar-benar traumadan entah bagaimana dia bisa selamat dari Ghoul yang tiba-tiba mati dengan sendirinya. Apa yang akan terjadi saat para dokter menanamkan beberapa organpadanyaagar dia bisa bertahan hidup?

Link Download Tokyo Ghoul Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 71777

    Info "Tokyo Ghoul Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , , ,

    32 responses to “Tokyo Ghoul Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kuncoro says:

      PERTAMAX :terharu

    2. nur fadilah says:

      yay uda di update ‘0’/

    3. Rahmat says:

      judulnya kok typo min?

    4. RAFI says:

      YOSHA… PERTAMINA…!!! oops… PERTAMAX… GAN>…. sedot dluan ah :lalala :sayangku :terharu

    5. M says:

      astaga telat lagi

    6. Kazuma says:

      Wah kaneki mati kagak ya?

    7. Kuuhaku says:

      oto-san
      waaaw eto-san kakoi :onegai

    8. L Lawliet says:

      sankyu min :yahoo

    9. Naomi^^ says:

      makasih :top

    10. Fujiwara Kumiko says:

      wah udah hampir last yah :matabelo

    11. Ojan says:

      Izin sedot gan thks :yahoo :yahoo :top :top

    12. Diaz says:

      ini nanti rencana mau d buat brapa season ya??? ga mungkin kan cm sampe root A.. masih bnyk yg belom d ekspos.. lagian dkit amat episodnya.. cb d buat 24 24 pasti cpt kelar dan g ke skip ceritanya..

    13. Regetsu says:

      Yeay…. si amon kumat :v

    14. Lia says:

      waa keren…
      kaneki.. :lalala

    15. LethalWarriorR says:

      Kiseijuu minggu depan tamat, begitu juga dengan Tokyo Ghoul :mewek

    16. KazutoNine says:

      Ada season 3-nya gak ya?
      masih banyak misterinya nih anime, salah satunya si kuro ama shiro.
      habis diserang juzo kelanjutannya gimana nih?
      jadi bingung

    17. namsya says:

      haduduh…. makasih banget mimin tersayang. :onegai :top nunggu ini banget.

    18. tablo says:

      Hemm season3 nya ada gak yah.. nanggung.. bnyak yg d skip bagianx kyax..

    19. Hoho says:

      Wew ternyata Tamat 12 :3 Kirain Episodenya Tanda ? itu banyak :3

    20. benny achmad says:

      heise sasaki itu kaneki apa tidak ane masih bingung apa kaneki mati atau tidak di manga

    21. aulia fira says:

      aagghhh
      bikin terharu :nangis :sayangku
      pertamaaaaxxxx :terharu :terharu :terharu

    22. pas seru pas mau tamat :terharu :terharu :terharu

    23. Herr Khadaffi says:

      :lalala

    24. zefri says:

      dikit amat episodnya penonton kecewa :agh :nangis

    25. KumaraDipta says:

      ijin maling min :lalala :lalala :lalala

    26. MK-12 SK Super says:

      ijin sedot min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS