Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Touken Ranbu: Hanamaru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, October 17th, 2016, Anime Series Touken Ranbu: Hanamaru

Touken Ranbu: Hanamaru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Doga Kobo

Genres: Fantasy

Rating : 7.60 ( https://myanimelist.net/anime/33023/Touken_Ranbu__Hanamaru )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Tahun ini, 2205. “Revisionis Sejarah” telah memulai serangan terhadap masa lalu untuk mengubah sejarah. Saniwa diberi misi untuk melindungi sejarah itu dan telah mengumpulkan tsukumogami (benda yang dihuni oleh roh) terkuat Touken Danshi (Prajurit Pedang).

Link Download Episode Touken Ranbu: Hanamaru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • tumblr_obc1xuDLp81tqqmz3o1_500

    Info "Touken Ranbu: Hanamaru"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    19 responses to “Touken Ranbu: Hanamaru Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. sabit haerusana says:

      keduax

    2. gambluz says:

      Ketiax

      *pinjem lagi akunnya, bro

    3. JONES says:

      Itu yg biru cowok atau cewek sih??? Ga jelas anjir.. :kaget :aghh :aghh

    4. ranbu says:

      cowok smua ini jir ???????????????????????????

    5. Sho says:

      Namanya juga Touken “Danshi”, ya cowok semua karakternya

    6. Kakkakaka says:

      Kakakaka, nonton yg isinya cewek semua aja sono… Udah keliatan bgt kalu ni anime buat cewek…

    7. Renzie says:

      akunnya siapa neh :v

    8. zezusan says:

      kata siapa nih anime buat cewek??
      bedebah kau ini
      gw cowok dan gw suka anime
      trus PROBLEM??

    9. Terima kasih says:

      pinjem akun gan :D

    10. kudo says:

      mau cewe mau cowo Dl, nonton commend :terharu belakangan

    11. ada donatnuki sama gokotaek nih wkwwk
      kangen boku no midare :v

    12. Yuukina says:

      Gue jadi sedih kalo udah nyinggung masalah Ichi-nii…#aku ingin bertemu Kak Ichi

      Btw, episode 2 kmarin lagu endingnya asik gile..

    13. hmmm says:

      yg penting bisa bikin gua ketawa juga udah seneng gua :v

    14. ramon says:

      haha hombreng :( :capedes
      nico nico nii~
      :cool:

    15. Taida tantou says:

      gua setuju gan, mw kamu suka boku no pico gau juga gak keberatan. selera orang sendiri2.

      btw ini id sapa ya kok nyangkut di tempat aq, apa emang ada random id sekarang?

    16. Bapak Budi says:

      Anjirr disamain ama boku no pico, humu lo :kaget

    17. Bersekerah says:

      Cari yang anti-mainstream

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS