Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Udon no Kuni no Kiniro Kemari Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, October 16th, 2016, Anime Series Udon no Kuni no Kiniro Kemari

Udon no Kuni no Kiniro Kemari Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : LIDENFILMS

Genres: Fantasy, Seinen, Slice of Life

Rating : 7.42 ( https://myanimelist.net/anime/32673/Udon_no_Kuni_no_Kiniro_Kemari )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anifansia

Tawara Souta seorang pria yang berprofesi sebagai desainer web di Tokyo. Ketika ia kembali ke rumahnya di Kagawa untuk berlibur, Souta menemukan seorang anak aneh di Kedai Udon milik keluarganya. Setelah memikirkan bermacam hal, Souta pun memutuskan untuk merawat anak itu. Dimulailah kisah keluarga unik yang menghangatkan dari Kagawa, “Negeri Udon”.

Link Download Episode Udon no Kuni no Kiniro Kemari Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 78639

    Info "Udon no Kuni no Kiniro Kemari"

    Status: Completed Type: TV Duration: 22 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    11 responses to “Udon no Kuni no Kiniro Kemari Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Unknown says:

      pertamax :listen

    2. Budi says:

      Awal pertemuan jd ingat Barakamon,
      Anime Refreshing diminggu pagi :lalala Tanuki-nya :sayangku

    3. Seger bener minggu pagi nonton beginian, varokah bener hidup ane :lalala

    4. Udon terbaik says:

      Akhirnya yang ditunggu tunggu muncul lagi :mewek :nangis :terharu :lalala :yahoo :top :listen

    5. Mr.Ainz says:

      Pagi2 nonton tanuki :lalala :onegai :sayangku

    6. BACOT says:

      KAWAIIIIIII

    7. Unknown says:

      Gan… itu anaknya… cewek apa cowok ya? Kok cucok sih :onegai :onegai :sayangku :sayangku

    8. Febri4wan says:

      MOga aja endingnya gk bikin baper :terharu :terharu

    9. NJeg says:

      aaangghhhh …. :nangis :terharu

    10. Ultimate Kusanagi says:

      ahahahahah, yah ketemu cinta pertama dan taunya udah nikah dan punya anak, oh lemes nya, tenang aja bro, gunakan Metode Netorare, wkwkwwkwkwkwkwkwk di jamin ampuh menggaet sang cinta pertama kepelukan mu :ngakak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS