Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Watashi ga Motete Dousunda Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, December 24th, 2016, Anime Series Watashi ga Motete Dousunda

Watashi ga Motete Dousunda Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Brain’s Base

Genres: Comedy, Harem, Romance,School, Shoujo

Rating : 7.77 ( https://myanimelist.net/manga/54779/Watashi_ga_Motete_Dousunda )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Serinuma Kae seorang gadis gemuk kelas 2 SMA dan juga seorang fujoshi akut. Suatu hari, berat badannya turun drastis setelah lama mengurung diri di kamar karena syok mengetahui kematian karakter anime favoritnya. Serinuma yang kehilangan banyak berat badannya, kini jadi gadis menawan yang menarik banyak perhatian cowok-cowok, termasuk empat cowok ikemen di sekolahnya.

Link Download Episode Watashi ga Motete Dousunda Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 40df5d978532a02138479e5d5ac37b8f

    Info "Watashi ga Motete Dousunda"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    15 responses to “Watashi ga Motete Dousunda Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Daedalus says:

      pertamax

    2. i.can says:

      Jadi siapa yang menang?

    3. SadReactOnly says:

      keduaxx thanks animekompi~~

    4. Hompila says:

      :top mantap jiwa,dah buyar.

    5. kinn says:

      Asikk
      Thanks min :lalala

    6. @Eren @LePreuzDePeleer @Vivienne says:

      Nyimak…buabar deh,
      Nebeng akun

    7. GlowEffect says:

      entah napa ane lebih demen dengan anime tipe Shoujo biasa, ga ada haremnya (Reverse Harem) gini, kalo reverse harem lebih serasa kaya aneh gimana gitu, 1 cewek di rebutin beberapa orang cowok, yah sama aja tu cewek kaya di gangbang rame rame wkwkwwkkwwkw :ngakak , sebenernya masih mending dengan Harem yang 1 laki direbutin beberapa cewek, tapi isinya sih masih enak ada persahabatannya antar cewek, lah kalo reverse harem, laki sama laki masa mau pelukan cipika cipiki padahal rival, kan ueeeeeeeeeek ngabayangingnya, iyalah kalo yang Fujo :ngacir2

    8. Deni says:

      Jadi apakah dia tetap jadi fujoshi atau jadi cewe normal …… penasaran!! izin download dolo

    9. yuki says:

      Buat @GlowEffect klu ga suka nnton reverse harem nnton aja yg genrenya harem yg ceweknya pda kekijilan semua korban genre harem kaya gitu sdh klu gak suka ga usah ngatain anime lain kayak bisa buat aja

    10. rizqi tn says:

      @Yuki tergantung dari selera dy itu, lo gw sih fine2 aja, ini anime isi ceritanya menarik kok

    11. yuki says:

      Mksudku klu ga suka gapapa tpi gak usah smpe ngatain kayak gitu

    12. Jones says:

      Shadap bitchme!

    13. kimidare says:

      selera masing2 lah

    14. Kuro says:

      :cool Kalian Kalian Yang tidak Suka Dengan Anime Reverse Harem jangan Kritik terlalu, gk enak sama yang suka dengan segala Genre, Anime nya Tamat!!! :aghh , Nunggu Lagi Tahun 2017, ONE PUNCH Season 2 I’m Cooooooommmiiiiinng :sayangku

    15. naufal says:

      bagus juga ternyata anime tipe reverse harem gini walau agak gimana gitu gua :v tapi lucu mantap dah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS