Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Yuri!!! on Ice [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, October 7th, 2016, Anime Series Yuri!!! on Ice

Yuri!!! on Ice [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : MAPPA

Genres: Sports

Rating : 8.37 ( https://myanimelist.net/anime/32995/Yuri_on_Ice )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Menceritakan Yuuri Katsuki, yang mewakili Jepang di Kompetisi Gran Prix Ice Skate. Meskipun dia mengalami kekalahan. Dia kembali ke Kyuushu setelahnya. Waktu berjalan, dan dia dilema karena sebagian dari dirinya ingin pensiun, dan sebagian lagi ingin terus berkompetisi.

Link Download Episode Yuri!!! on Ice [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Report broken episode




  • katsuki-yuuri-57bab8a6bf087p

    Info "Yuri!!! on Ice"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    28 responses to “Yuri!!! on Ice [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Miyabi says:

      pertamax

    2. Ise says:

      mirip banget sama Izumi shinichi

    3. NaNa says:

      Kata org agak menjurus ke sho-ai ya? :nohope:

    4. argo says:

      Wah mappa lg demen bikin sport

    5. sao says:

      Anime recommend musim ini dh.. :top

    6. Hjm says:

      Wah Yuzuru Hanyu sama Evgeny Pluschenko di versi anime!! Yang gua tunggu2 nih

    7. Liebert Johan says:

      Izumi Shinichi pindah Anime :ngakaks jangan2 nanti ada Migi lagi :matabelo

    8. yudhaime says:

      waahhh…jarang2 nih anime yang OP & ED ngebeat…. :listen :listen :listen

    9. katarina says:

      aku nunggu pake banget buat anime ini, soalnya udah fell in love sama BGM-nya sejak trailer pertama. dan ternyata gak cuma aku yang ngira si tokoh utama mirip izumi shinichi/krik.
      seiyuunya beda kok yang ini toshiyuki toyonaga dan kedengeran lebih ‘shonen’.
      oh iya yuri yang dimaksud itu nama orang yang lengkapnya yuuri katsuki dan yuri plisetsky. pastinya gak ada yuri-yurian yang itu(?) hehe

    10. jdjdjdjd says:

      mirip bgt sama kiseijuu MC nya

    11. no ga furureru says:

      icip dulu…

    12. Dart says:

      Kalau uda genre sports comot terus :top

    13. Jimek adalah says:

      lah ini akun siapa dah?
      tau2 nyangkut di browser gua

    14. ExTendz says:

      wadoo shinichi … :kaget :kaget :kaget
      setelah kehilangan migi, dia main ice skating sekarang :ngakak :ngakak :ngakak

    15. asdf says:

      seru juga nih..
      EDnya itu loh ga nahan :listen

    16. ExTendz says:

      setelah liat2 staffnya di MAL, ternyata chara designer ini Hero nya sama kek yg desain Shinichi kemaren :ngakak :ngakak pantes berasa nostalgia liat chara utamanya

    17. Eren says:

      Rating 8, icip dulu ahhh….

    18. ?? says:

      Ga nahan bgt op ed, bgm, animasi nya halus bgt apalagi pas adegan ice skatingnya :sayangku :sayangku

    19. Nishishishi says:

      Not yuri at all… /(-_-)\

    20. renaldyeee says:

      Seiyuu nye top tier semua cuy!

    21. herdi says:

      good art,, bakal bagus nih

    22. Ag says:

      Hmm dri visual artnya aja udh keren..
      Studio mappa skrng bagus2 animenya..

    23. willy ignatius says:

      Salah download
      ini anime rekomendasi buat cewek soal’y lihat cowok2 main ski es

    24. willy ignatius says:

      :aghh

    25. Kuroko says:

      nyari husbando baru di anime ini wkwkwk :2thumbup :2thumbup :selamat :selamat :shakehand2

    26. muhamad rizki says:

      Episode 1 dan 2 yuri on icenya filenya eror/ tidak ada. Tolong diperbarui

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS